Mohon tunggu...
Asa Shaliha Rahmaningrum
Asa Shaliha Rahmaningrum Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

You can make anything by writing. Quotes from C.S Lewis. I do agree with that, so i write.

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Review Pasta Gigi Click, K-Oral Brand Pertama di Indonesia

16 Juli 2022   12:39 Diperbarui: 16 Juli 2022   12:44 6435
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao


Brand yang satu ini sempat menjadi perbincangan heboh di kalangan Kpopers dan NCTzen. Brand ini secara misterius memposting 9 siluet orang dan juga memasang banner di berbagai lokasi di Jakarta. Aku sebagai NCTzen langsung bisa menebaknya kalau itu adalah NCT 127. Aku juga bertanya-tanya, kira-kira brand ini bakal launching produk seperti apa nanti?

Akhirnya me-launching produknya, Click Natural Whitening Toothpaste dan merupakan K-Oral Toothpaste pertama di Indonesia! Pasta gigi tersebut merupakan pasta gigi Korea pertama di Indonesia yang hadir dengan 7 varian yaitu Apple Mint, Watermelon Mint, Peach Mint, Barley Mint, dan Strawberry Mint, Blackberry Mint, dan Passion Fruit Mint. Selain me-launching produk mereka, Click juga mengumumkan brand ambassador resmi mereka, NCT 127! Berprofesi sebagai idol sekaligus selebriti yang memang diharuskan untuk banyak tersenyum, pas banget NCT 127 jadi brand ambassador Click ini. Di hari perilisan pasta gigi ini, aku langsung aja check out 2 produk ini. Selain karena FOMO, aku juga penasaran banget sama produk ini karena beda banget sama pasta gigi lain yang ada di Indonesia. Mereka juga punya hastag #FeelsTheDifference yang semakin meyakinkan kalau produk Click ini memang beda dari yang lainnya.

Click Natural Whitening Toothpaste ini punya kandungan utama Himalayan Pink Salt dan juga klaim utama dapat memutihkan gigi, namun 7 varian tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda. Ada yang untuk nafas segar, gigi sensitif, mencegah bau mulut, dan lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Packagingnya juga benar-benar simple tapi tetap terlihat apik yang membuat first impression-ku terhadap produk ini cukup baik. Kemarin saat check out, aku benar-benar bingung mau milih varian apa karena semuanya menarik banget. Awalnya mau memilih berdasarkan preferensi bias di NCT 127, tapi karena bias aku Jaehyun dan kebetulan saat mau check out, varian Peach Mint favorit Jaehyun sudah sold jadi akhirnya pilih random. Akhirnya aku pilih varian Apple Mint dan Watermelon Mint.

2 hari setelah check out, paket Click aku akhirnya sampai. Karena penasaran banget, aku langsung unboxing dan coba produknya malam itu untuk sikat gigi sebelum tidur. Pertama aku cobain varian Apple Mint. Dari pertama kali unboxing, wangi buahnya langsung terasa banget, super enak. Ketika dibuka tube-nya pun, baunya semakin terasa. Aku gak merasakan bau mintnya tapi lebih ke bau buah sesuai variannya. Warna pasta giginya seperti putih susu. Ketika dipakai, first impression aku langsung suka banget! Pasta gigi ini mengingatkan aku sama pasta gigi waktu kecil yang ada rasa-rasa buah, hanya saja pasta gigi ini ada sensasi mintnya yang bikin mulut segar saat sikat gigi. Enak banget rasanya. Menurutku, hastag #FeelsTheDifference ini memang sangat sesuai dengan pasta gigi Click ini. Aku merasakan sesnasi sikat gigi yang berbeda, nyaman, dan enak banget! Aku pakai pasta gigi ini 2x sehari, pagi dan malam dan aku pengen lihat hasilnya setelah 2 minggu pemakaian nanti. 

Secara keseluruhan, pasta gigi Click ini memberikan impresi yang bagus di aku. Aku sangat suka pasta gigi ini. Selain karena FOMO sebagai NCTzen, produk ini memberikan sensasi menyenangkan saat sikat gigi. Aku sangat menyarankan untuk mencoba pasta gigi ini karena pasta gigi super enak, super nyaman, dan punya sensasi sikat gigi yang berbeda dari yang lainnya. Jangan khawatir, pasta gigi ini sudah BPOM dan halal. Pasta gigi Click ini bisa dibeli di Shopee, Tokopedia, dan Lazada dengan harga Rp34.900 untuk ukuran 100gram, ya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun