Mohon tunggu...
Djoko_2
Djoko_2 Mohon Tunggu... Insinyur - Ini kisahku dan hanya untuk ku

Alumni UGM

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Disampingmu

8 November 2020   01:09 Diperbarui: 8 November 2020   17:02 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Di Kedai kopi, 

Setelah sangat lama tidak ketemu (10 tahun)

aku gatau apakah 10 tahun sudah benar2 lama?? tapi menurutku sangat lama. 

Yang tadinya aku pikir kita gak akan pernah ketemu lagi, akhirnya setelah 10 tahun kita bisa ketemu.

Aku gatau apa yg mau aku tulis disini, tapi saat itu Disampingmu menghabiskan waktu 6 jam bersamamu lebih berarti daripada untuk memilikimu.

Kalau memang perasaan ini salah, lalu kenapa Tuhan membuat perasaan ini makin dalam kepadamu? 

Terima kasih

Beruntung aku pernah memilikimu 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun