Mohon tunggu...
aryanatha rifqierdi
aryanatha rifqierdi Mohon Tunggu... Desainer - ANJAYMABAR

ANJAYMABAR

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburanku

10 Januari 2019   09:45 Diperbarui: 10 Januari 2019   09:57 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Pada libur panjang pertama saat bersekolah di labschool. Saya berlibur ke rumah nenek saya yang berada di dekat stasiun cakung. Aku disana selama seminggu hanya bermain dengan teman teman saya yang ada disana dan menjaga/menjadi operator warnet milik om saya. Di warnet itu saya menjaga dari jam 8 sampai jam 12 lebih selama hampir seminggu. 

Di warnet itu ada 16 pc termasuk pc operator. Di warnet itu juga menjual beberapa minuman seperti teh pucuk dan aqua karna warnet nya ada di lantai 2 sehingga pengguna warnet tidak lelah bolak balik naik tangga. 

Saya sudah menjaga warnet om saya ini dari sd tepatnya sekitar sd kelas 1-2 sampai sekarang setiap saya kerumah nenek saya disuruh jaga warnet. Tapi perbedaan nya dulu kalau saya jaga warnet saya sambil jagain sambil main pc operator. Kalau sekarang saya main hp karena wi-fi warnet sangat kencang tidak seperti wi-fi rumah saya yang lemot banget.

Selain saya menjaga warnet di rumah nenek saya juga bermain bersama teman teman saya. Karna dulu saat masih kecil saya tinggal di rumah nenek saya sampai umur 4 tahun. Oleh karena itu sebelum saya pindah rumah saya sudah punya banyak teman di sana. Kita main dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam dulu tapi sekarang sangat random tergantung kalo lagi pada bisa karna ada yang sekolah ada yang masih tidur ada yang lagi les ada yang males main ada yang main hape teros.

Setelah 1 minggu dirumah nenek ibu saya mengajak aku ke medan untuk menemani ibu ku dinas. Di sana sebenarnya ibu ku hanya perlu mendatangi sebuah acara di medan. Tapi karna aku belum pernah ke medan jadi ibu ku memperlambat 2 hari pesawat pulang ke jakarta. Disana dari medan aku pergi ke brastagi karna acara nya ada disitu. Di brastagi kita nginep di hotel yang bernama micki holiday. Di micki holiday juga ada funland nya. Karena hari pertama kita jalan ke brastagi nya lama. Saat sudah sampai kita hanya di hotel dan tidak kemana mana

Esok hari nya kita ke funland nya. Di funland miki holiday ternyata expetasi saya terlalu tinggi. Saya kiri wahana nya tidak seram seram karena nama nya lucu. Ternyata oh ternyata fakta nya dan expetasi beda jauh. Ini wahana dewasa semua yang hampir setiap wahana ada mutar jungkir balik,ketinggian lebih dari 50 meter mungkin , di ayunkan dengan kencang dan lain lain. 

Di sana ada dua kejadian menyedihkan. Pertama ibu saya matanya ketimbuk sama gesper besi. Kedua saat sedang naik roller coster air. Saat mau turun dari tingkat yang paling tinggi tiba tiba sabuk pengaman ibu saya lepas!!. Untung saja ibu saya hanya kaki nya yang berdarah.

Setelah bermain ke funland besok nya saya pun ke medan. Disana saya cuman muter muter dan makan di medan. Lalu pulang ke jakarta dan sampai dirumah saat malam hari.

Setelah sampai rumah esok hari nya keluarga ku langsung ke yogyakarta karna ibu saya mau nanem pohon jati di kebun agar bisa dijual saat beberapa tahun kedepan. Di yogya saya Cuma bantuin ibu nanem pohon dan bersihin kebun.saya juga tahun baruan di sana.

Sekian dari saya

Nama:Aryanatha rifqi erdi/7D

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun