Mohon tunggu...
M@sbh@y
M@sbh@y Mohon Tunggu... Mencurahkan isi kepala,hati dan pikiran.

Ranger in country guardian .freewriter berbagi info,pnglamn,kenangan, segala yg singgah&bermain di pikiran dan ingatan.

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Korban Amuk Massa Dilarikan ke RS Bhayangkara

26 November 2019   23:29 Diperbarui: 27 November 2019   00:00 27 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Korban Amuk Massa Dilarikan ke RS Bhayangkara
Korban amuk massa dalam perawatan di igd rs bhayangkara

Dua orang laki laki yang diketahui sebagai  warga sesela kecamatan gunung sari kabupaten lombok barat nusatenggara barat mengalami luka luka yang cukup serius. akibat di amuk massa warga dopang   gunungsari lombok barat pada selasa malam 26 november 2019 sekitar pukul 21.30 wita waktu setempat.keduanya dicurigai hendak mencuri sepeda motor milik salah satu warga.

Beruntung tim patroli polsek gunung sari bertindak cepat. setelah mendapatkan informasi tim segera meluncur ke lokasi dan mengamankan aksi main hakim sendiri tersebut ,mengamankan barang bukti dan meminta keterangan para saksi sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan. 

Melihat kondisi kedua korban yang mengalami luka luka yang cukup serius di sekujur tubuhnya petugas pun mengevakuasi nya ke rumah sakit bhayangkara mataram guna mendapatkan perawatan.

 Pihak kepolisian meminta warga tetap tenang dan tidak terprovokasi informasi yang berkembang serta menyerahkan kadus ini pada pihak yang berwenang sementara polsek gunungsari masih melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut atas kejadian ini

VIDEO PILIHAN