Mohon tunggu...
Arum Kusuma
Arum Kusuma Mohon Tunggu... Pelajar SMA

Pemula

Selanjutnya

Tutup

Love

Kelemahan yang Terjadi pada Cinta Tanpa Kita Sadari dari Serial Radhakrisna

13 Februari 2021   14:41 Diperbarui: 13 Februari 2021   15:37 91 2 1 Mohon Tunggu...

Halo sobat... Sekarang aku mau bahas tentang cinta apalagi sekarang ini adalah bulan penuh cinta. Pasti kalian pernah kan ngalamin yang namanya jatuh cinta, mungkin beberapa dari kalian ada juga yang belum pernah merasakan jatuh cinta tapi gapapa nantinya pasti kalian akan mengalaminya kok, tunggu aja pasti waktunya datang. 

Sekarang aku mau kasih info yang jarang atau tanpa kita sadari tentang kelemahan cinta hingga menjadi kekuatan cinta.
1. Kemarahan
Awal pertemuan pasti ada perasaan kayak gini 'orang itu ngeselin banget sih', atau 'gajelas banget itu orang' itu tandanya kamu mulai memikirkannya terus tanpa disadari. Tapi hal ini bisa membuat mu terus jauh dari dirinya jika tidak bisa dikendalikan maka hilangkanlah perasaan kemarahan itu
2. Ketakutan
Jika kita dalam masalah kita akan takut untuk melangkah maju. Tapi si dia terus mengingatkan mu agar menghilangkan rasa takut itu karena, di dalam cinta seharusnya tidak ada rasa takut. Akhirnya kamu melangkah maju dan ternyata si dia ada di samping mu untuk menemani di masa sulit mu.
3. Ketertarikan
kita mencoba untuk menghilangkan amarahnya dan ketakutannya pasti orang itu akan tertarik kepada kita tetapi ini belum disebut cinta karena rasa ketertarikan sifat nya hanyalah sementara.
4. Ikatan/Obsesi
Ketika kita menjalin persahabatan dengan dirinya, dia mulai sering mengatur kita untuk selalu ada bersamanya padahal itu tidaklah baik karena kehidupan itu tidaklah hanya terus bersama satu orang, tetapi banyak orang karena kita itu manusia dan kita adalah makhluk sosial.
5. Kemarahan
Kemarahan muncul lagi nih ketika kita mengingatkan kalau dirinya itu terlalu terobsesi dengan diri kita tapi si dia malah ngga percaya.
6. Cemburu
Akibat kemarahannya itu mulailah muncul rasa cemburu yang membuat dirinya mengira kita sudah tidak mencintai nya dan mengira kita mencintai orang lain yang sering dekat dengan diri kita.
7. Kesombongan
Ketika rasa cemburu dalam dirinya berkurang dia mulai sadar dan percaya bahwa kita itu hanya mencintai dirinya. Setelah itu dia berpikir bahwa dirinyalah yang paling benar karena dicintai oleh banyak orang.
8. Terlalu Cinta/ Terlalu Percaya
Ketika kita mengingatkan bahwa dirinya itu terlalu sombong, dia masih tetap sombong. Tetapi setelah ada akibat dari kesombongannya itu dia baru sadar bahwa dirinya itu tidak benar. Dan dia akhirnya terlalu percaya pada kita dan berpikir bahwa kita itu selalu benar padahal setiap orang pasti memiliki kesalahan.
9. Perpisahan
Akibat rasa percayanya terlalu tinggi terhadap kita akhirnya dia merasa semakin jauh dari diri kita. Itu terjadi karena dia sudah tidak seperti dirinya lagi tetapi mengikuti orang lain.
10. Bersama Kembali
Ketika dia sadar banyak kekurangan yang terjadi pada dirinya, maka dirinya mengerti mengapa kita sering jauh itu terjadi karena kesalahan dirinya sendiri. Akhirnya mereka pun bersama kembali

Itu tadi untuk menambah wawasan kita semua. Nanti bakal ada kelanjutannya juga di artikel berikut nya yaitu "Hal-hal yang seharusnya ada dalam setiap janji cinta" Tunggu aja yaa

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x