Mohon tunggu...
rizka tyassaputri
rizka tyassaputri Mohon Tunggu... -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

www.dokterpim.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Skin Care Perawatan Wajah yang Bisa Dilakukan Dirumah

16 Mei 2014   23:07 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:27 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Perawatan wajah alami kini banyak diburu wanita. Wanita ingin selalu terlihat menarik dan cantik. Bagi anda yang masih sendiri tentu saja merawat diri adalah tugas yang paling penting. Anda tidak akan bisa menarik perhatian banyak pria jika anda tidak mempunyai wajah yang menarik. Hal ini yang menyebabkan banyak sekali wanita yang rela membayar mahal untuk pergi ke salon kecantikan atau ketempat lain hanya untuk memuluskan wajah mereka.

Banyak sekali masalah kulit yang bisa mengganggu kecantikan wajah anda contohnya seperti berjerawat, warna kulit yang kurang merata, adanya kerutan dan masalah lainnya. Lalu bagaimana perawatan ringan yang bisa dilakukan dirumah anda ?

Perawatan wajah bisa dilakukan dirumah dengan menggukan Produk Skin Care. Pilihlah Produk Skin Care yang Bagus dan cocok untuk kulit wajah anda. Carilah Skin Care yang bisa merangsang  pembaharuan sel kulit dan regenerasi, sehingga kulit terlihat awet muda.

Skin Care yang Bagus tidak akan menyebabkan kulit anda iritasi, karena Produk Skin Caretersebut dilapisi Smooth Cleansing Gel sehingga lembut dan nyaman saat digunakan.

Kita tidak dapat menentang adanya penuaan, tapi setidaknya kita bisa mencoba dengan  menggunakan Produk Skin Care yang tepat. Gunakanlah produk yang memahami banyak penyebab penuaan seperti faktor genetic dan gaya hidup anda. Sehingga anda dapat pastikan bahwa masing-masing dan setiap salah satu produk perawatan kulit tersebut bekerja keras untuk kulit anda.

Tidak lupa pula, perawatan wajah bisa dilakukan bersamaan dengan merutinkan minum air putih, sebab air putih kaya akan manfaat. Buat kalian yang ingin merawat wajah tanpa proses yang rumit, tips tersebut bisa dijadikan referensi kalian. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan referensi perawatan wajah. Selamat mencoba..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun