Mohon tunggu...
Adjat R. Sudradjat
Adjat R. Sudradjat Mohon Tunggu... Penulis

Orang biasa. Tinggal di desa. Masih sedang terus belajar mengeja aksara.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Soal Ashanty dan Sandalnya yang Putus, Malah Beli Koper Seharga Rp 5 Juta

10 Februari 2020   09:41 Diperbarui: 10 Februari 2020   09:47 134 0 0 Mohon Tunggu...
Soal Ashanty dan Sandalnya yang Putus, Malah Beli Koper Seharga Rp 5 Juta
Ashanty - Sumber: Kompas.com

Banyak orang yang tak Habis pikir dengan tingkah-laku seberiti yang satu ini. Termasuk Anang Hermansyah, suaminya sendiri. Gara-gara sandal yang dipakainya putus talinya, saat kepeleset jatuh, Ashanty malah membeli koper seharga Rp 5 juta.

Apa hubungannya antara kepeleset jatuh, lalu tali sandalnya putus, dengan koper yang dibelinya itu?

Sebagaimana dikutip dari Kompas.com, Ashanty menjelaskan kejadian tersebut.

"Jadi guys, aku beli koper gara-gara sandalku putus di tempat koper, jadi aku malu," katanya, Kamis (6/2/2020) lalu.

Mendengar alasan istrinya, Anang Hermansyah nyeletuk, "Malunya saja Rp 5 juta. Malu doang, gara-gara sandal yang harganya Rp 150 ribu."

"Coba misalnya pas (sandal) robek, di sebelahnya ada Ferrari, belinya Ferrari pasti, menanggung malu," seloroh mantan suami Krisdayanti itu.

Kita pun paham duduk masalahnya. Ya, hanya karena merasa malu, katanya. Akan tetapi di balik semua itu, ada sesuatu hal yang mengganjal.

Kejadian yang menimpa Ashanty itu sebenarnya kejadian yang sepele sebenarnya. Biasa terjadi, dan pernah dialami banyak orang. Terutama orang-orang yang hidupnya pas-pasan. Sebagaimana sering dialami juga oleh penulis sendiri.

Ketika sandal jepit yang dipakai putus, kepeleset karena menginjak tanah yang becek misalnya. Daripada hanya memakai satu sandal jepit yang masih utuh, sehingga harus jalan terpincang-pincang (padahal kakinya sendiri tidak apa-apa). Ya sudah dibuang saja. Habis perkara.

Tapi tidak kok. Kadangkala sendal yang putus itu dipungut lagi. Dibawa pulang. Sementara sandal yang satunya lagi dilepas juga. kalau kebetulan nemu kantong kresek, dimasukin dua-duanya. Jalannya nyeker saja sekalian.

Sampai di rumah, tali sandal yang putus itu dijahit, agar tersambung kembali. Lumayan, bisa dipakai lagi walau hanya untuk dipakai di sekitar rumah  juga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x