Mohon tunggu...
ARI SUDRAJAT
ARI SUDRAJAT Mohon Tunggu... Penulis - Jurnalis

Jadilah bagian dari perubahan untuk bangsa yang besar

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

Inilah Potret Hutan Pinggir Puspem di Tigaraksa Tangerang

20 Agustus 2022   19:14 Diperbarui: 20 Agustus 2022   19:19 173 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Hutan Kota Tumenggung di Tigaraksa salah satunya. Hutan ini menawarkan tempat untuk bersantai dengan suasana pemandangan pepohonan yang asri nan sejuk.

Tempat ini berlokasi di Pusat Pemerintahan (Puspem) tepatnya di pinggir gedung bupati Tangerang. Taman ini dipenuhi pepohonan sekaligus beberapa pedagang kaki lima dipinggir jalan.

Pedagang di sini terdiri dari, tukang kopi gerobak, mie ayam, siomay, gorengan cimol dan sebagainya. Mereka menyediakan tempat untuk bersantai, seperti kursi, tikar bahkan ada yang membawa audio musik.

Suasana dipinggir jalan dengan pemandangan pepohonan dan  para pedagang. (Dok pribadi)
Suasana dipinggir jalan dengan pemandangan pepohonan dan  para pedagang. (Dok pribadi)

Pengunjungnya pun dari berbagai kalangan, mulai dari warga sekitar Tigaraksa, anak sekolah, karyawan pabrik, bahkan ada orang pegawai kantor pemerintahan.

Mereka yang datang pun tidak hanya untuk menikmati suasana pemandanagan yang asri. namun juga menikmati kopi dan jajanan yang sudah tersedia dengan harga yang cukup murah.

Selain itu, di tepi danau banyak warga yang mencari ikan dengan membawa alat pancing. Kebanyakan dari mereka sambil membawa keluarga untuk bersantai.

Tidak heran tempat ini biasanya dijadikan spot berfoto dan healing untuk semua kalangan, karena lingkungan disini terjaga dan terawat. 

Tempat ini cocok untuk dikunjungi bagi anda yang ingin bersantai ria bersama keluarga. Namun harus tetap menjaga kebersihan dan mengikuti keteriban yang sudah diterapkan oleh penjaga taman.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan