Mohon tunggu...
Aris Munandar
Aris Munandar Mohon Tunggu... Foto : Aris Munandar saat sedang berkunjung ke kantor Kepala Staf Presiden

Berfisik Lokal Bermental

Selanjutnya

Tutup

Karir

Selamat! Putra Terbaik Bima Terpilih sebagai Ketua Senat Mahasiswa Unram

1 Desember 2019   17:17 Diperbarui: 1 Desember 2019   17:24 0 1 0 Mohon Tunggu...
Selamat! Putra Terbaik Bima Terpilih sebagai Ketua Senat Mahasiswa Unram
Foto: Pasangan Ketua&Sekretaris BEM terpilih Unram, Irwan-Faksi [dokumen pribadi]

Pemilihan Raya Mahasiswa Universitas Mataram (Pemira Unram) yang dilaksanakan pada tanggal 27-28 November akhirnya menemui garis akhir dengan selesainya perhitungan suara.

Pasangan calon nomor 3 (Irwan-Faksi Rana Al Kahfi) berhasil menang telak dari kompetitor lainnya dengan memperoleh selisih suara yang sangat jauh, yaitu sebanyak 3534 (60%) dari total keseluruhan 5932 suara. Adapun Paslon 1: 2052 (35%), kemudian Paslon hanya 2: 2915%, suara batal: 55 suara.

Penghitungan suara yang dibuka oleh Rektor Universitas Mataram ini berakhir pada pukul 14.00 WITA (29/11/19)  menetapkan paslon nomor 3, Irwan-Faksi sebagai pemenang. Dengan demikian, Irwan dipastikan menjadi Ketua BEM Unram dan Faksi sebagai sekretarisnya.

Kedepan akan banyak sekali program unggulan yang di adakan. Dan tetap fokus pada Visi dan misi yang telah di tetapkan.

Irwan sediri merupakan Mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomi asal Doro O'o, Kabupaten Bima. Sedangkan Faksi ialah mahasiswa FKIP asal Lombok Tengah.

Kedepan akan banyak sekali program unggulan yang di adakan. Dan tetap fokus pada Visi dan misi yang telah di tetapkan.

Banyak organisasi kemahasiswaan yang telah di geluti. Tahun 2018 ia menjadi Ketua Umum Forum Kajian Ekonomi Islam FEB Unram. Tahun 2019 kembali terpilih menjadi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unram. Dan tahun 2020 nanti Irwan di Pastikan akan Menjadi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Mataram.

Karena di tempa oleh berbagai kegiatan regional dan nasional sehingga membentuk Irwan menjadi pribadi yang tangguh. Tercatat, ketua BEM terpilih ini sebagai ahli berdebat. Dan tanggal 2 Desember ini akan bertandang ke Jakarta sebagai peserta Debat Ekonomi Syariah Nasional yang di laksanakan oleh kampus Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

Selain aktif di kegiatan kemahasiwaan di kampus. Irwan juga aktif di Rumah Edukasi Bima-Mataram dan SamadaAngi.id, komunitas yang ia dirikan. Kelak, Irwan mengimpikan menjadi pribadi yang terus bermanfaat bagi orang-orang sekitar.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x