Mohon tunggu...
ARIEF NAZAFA ALDA
ARIEF NAZAFA ALDA Mohon Tunggu... A banker

Bankir, Akuntan, Digital marketer

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

4 Tips Ganteng ala Korea

16 Oktober 2019   09:19 Diperbarui: 16 Oktober 2019   09:46 63 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
4 Tips Ganteng ala Korea
Ganteng Ala Korea

Pujian terbaik yang akan Anda terima musim ini bukanlah blazer berpayet yang Anda kenakan untuk Malam Tahun Baru.

Tapi, itu adalah kulitmu.

Jika Anda membaca situs ini, Anda tahu bahwa kami semua ingin mempromosikan kulit sehat dari dalam ke luar. Kunci untuk kulit kenyal yang indah, melenting, dan sehat? Mengikuti rejimen.

Kami meresepkan kecantikan Korea bukan hanya karena beragam manfaatnya tetapi juga SEBENARNYA BEKERJA. Tidak hanya kecantikan Korea tentang hidrasi, ini juga tentang merawat kulit Anda dari dalam ke luar. 

Apakah Anda mengalami kulit yang kusam, bintik-bintik kering atau bernoda, hiperpigmentasi, sifat manis mulut yang tidak terkendali, jerawat, atau semua hal di atas, kecantikan Korea tidak hanya akan membalikkan masalah Anda, tetapi juga merawatnya dari dalam ke luar.

Jalan menuju kulit terbaik Anda bukan mitos, juga bukan sesuatu yang jauh dari jangkauan atau terlalu menantang. Jika Anda mematuhi rejimen ketat (dan MENYENANGKAN) di bawah ini, Anda akan menuju kulit terbaik Anda selama tahun baru. Sementara 10 langkah kecantikan Korea bisa terasa sangat mengintimidasi (serius, kami mengerti!), Kami membuatnya sangat mudah dengan panduan di bawah ini! Cobalah ini selama dua minggu dan Anda akan menuju Tahun Baru yang lebih baik, yang akan jauh lebih berkilau dari pakaian NYE Anda. Terjamin.

Aturan praktis yang baik: Beralih dari produk tertipis ke tertebal. Berarti Anda ingin melapisi produk yang paling mirip air hingga paling kental sehingga tidak dikuasai.

1. Pembersih Minyak.

Cara terbaik untuk membersihkan kulit Anda bukanlah dengan air hangat dan pembersih saja. Untuk menghilangkan bakteri, polusi, kotoran, sebum tambahan, SPF, atau "pengotor" lainnya yang beraeda di dalam pori-pori Anda sepanjang hari, Anda membutuhkan pembersih minyak untuk melakukan pekerjaan itu. Beneran, ini akan membantu mereka yang memiliki cacat atau jerawat.

Mungkin terdengar berlawanan dengan intuisi untuk mencoba membersihkan dengan sesuatu yang ingin Anda bersihkan, tetapi ternyata tidak. Minyak perangkap minyak lebih baik daripada air atau busa pembersih tanpa mengganggu penghalang alami kulit Anda. Ini juga membilas dengan mudah tanpa residu sementara uap dari air hangat akan membuka pori-pori Anda. Anggap saja sebagai cara paling efektif untuk membersihkan kulit Anda dari segala hal yang membuat Anda menjadi YUCK.

BAGAIMANA ANDA MENGGUNAKAN: Cukup ambil jumlah produk berukuran nikel, dan tempatkan secara merata di wajah Anda. Dengan gerakan searah jarum jam, pijatlah selama 15-30 detik. Pastikan cream masuk ke dalam pori-pori Anda. Ingat, ini adalah langkah pertama dalam membersihkan kulit Anda sehingga Anda harus memijat dengan lembut sampai Anda bersinar cerah seperti die-mun. Setelah itu, bilas dengan air hangat dan gunakan handuk bersih hingga kering.

2. Pembersih Busa

Sementara pembersih oli adalah pertahanan pertama Anda untuk menghilangkan segala kotoran dan semua, pembersih berbasis busa atau krim akan melakukan pekerjaan besar dalam melakukan sisanya. Bersama dengan air hangat, busa lezat ini akan mengambil potongan "kotoran" terakhir yang mungkin tidak dimiliki pembersih minyak Anda. 

Pembersih yang baik tidak menghilangkan hidrasi wajah Anda, juga tidak mengeringkan Anda sepenuhnya. Kunci dari kecantikan Korea adalah menemukan pembersih yang cukup lembut sehingga tidak menghilangkan minyak alami Anda tetapi cukup tangguh untuk menendang sebum berlebih di pinggir jalan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x