Mohon tunggu...
Ari Budiyanti
Ari Budiyanti Mohon Tunggu... Guru - Lehrerin

Sudah menulis 2.888 artikel berbagai kategori (Fiksiana yang terbanyak) hingga 17-07-2024 dengan 2.280 highlight, 17 headline, dan 109.421 poin. Menulis di Kompasiana sejak 1 Desember 2018. Nomine Best in Fiction 2023. Masuk Kategori Kompasianer Teraktif di Kaleidoskop Kompasiana selama 4 periode: 2019, 2020, 2021, dan 2022. Salah satu tulisan masuk kategori Artikel Pilihan Terfavorit 2023. Salam literasi 💖 Just love writing 💖

Selanjutnya

Tutup

Diary

Diary, Nama Kita Mirip Ya, Makanya Sekarang Ada Salam Khas Dariku, Salam Diary Ari

13 Januari 2021   23:48 Diperbarui: 14 Januari 2021   00:22 361
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Hai Diary
Kita ketemu lagi hari ini ya. Ternyata susah juga merutinkan diri menulis diary setiap hari. Kemaren aku sempet nulis diary, sekarang juga. Tapi kalau nanti terpaksa hanya bisa dua hari sekali, jangan marah ya Diary.

Ga apa ya, Diary. Kamu, masih bisa kan menahan rindu tak kusapa dalam sehari. Hehe

Diary, waktu aku tahu kamu muncul di Kompasiana, aku seneng banget loh. Aku becandain teman-teman di beberapa group penulis, meski kayaknya ga direponi hehe. Aku bilang, aku jadi makin tenar karena ada Di-Ary.

Jadi yang mau curhat tinggal nulis aja Di-Ary. Ari kan namaku. Jadi kesannya yang ingin curhat itu curhatnya ke aku. Di-Ary. Kamu paham nggak maksudku Diary? Itu hanya becandaan aja sih.

Karena kemiripan nama kita tanpa ada unsur kesengajaan, jadi ya tidak apa kan. Diary dan Ari. Aku jadi terinspirasi untuk menciptakan salam baru khas dariku. Salam Diary Ari.

Salam ini khusus untuk tulisan diary yang kubuat. Ari menulis Diary. Diary itu catatan harian maksudnya dalam pikiranku.

Nah, Diary, catatanku hari ini aku sedih dikit. Karena namaku Ari, aku sering loh disapa Pak atau Mas. Pak Ari atau Mas Ari. Tahu nggak Diary, rasanya nggak enak loh.

Dokpri Ari Budiyanti
Dokpri Ari Budiyanti
Padahal kan aku tiap hari muncul di Kompasiana. Foto profilku di Kompasiana juga cewek. Aku sebenernya lebih senang dipanggil Mbak Ari buat teman-teman yang sungkan panggil langsung namaku.

Iya tidak apa kalau ada yang panggil Bu Ari. Aku masih deh bisa pahami dan tidak komplain. Harapanku ya Diary, dengan menulis ini, aku tidak lagi dipanggil Pak atau Mas.

Tapi ya Diary, seandainya pun aku dipanggil Pak atau Mas, aku tetap harus terima. Resiko ya punya nama Ari, yang biasa disandang oleh kaum Adam.

Iya itulah Diary. Hari ini aku hanya ingin titip tulisan sederhana ini. Aku ini perempuan, jadi jangan panggil aku Pak atau Mas.

Diary, kamu bantu aku ya kasi tahu pembaca. Terimakasih ya Diary.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun