Mohon tunggu...
ariani fitri
ariani fitri Mohon Tunggu... Ahli Gizi - ingin mencari pendamoing setia

jangan pernah putus asa

Selanjutnya

Tutup

Bola

Hasil Liga Inggris , Liverpool Hajar Watford 5-0 Di Kandang Watford

17 Oktober 2021   03:33 Diperbarui: 17 Oktober 2021   04:09 119 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hasil Liga Inggris , Liverpool Hajar Watford 5-0 Di Kandang Watford

Salah satu Calon juara liga inggris musim ini, Liverpool mendapatkan hasil kemenangan saat bertandang ke watford 5-0 di lanjutan liga inggris tadi malam pekan ke 8.Trio Lini serang The reds Roberto Firmino, Sadio Mane , dan Salah membuat semua gol di laga itu.Saat bertamu di stadium di Vicarage Road Stadium , Sabtu pada tangal 16-10-2021 malam wib. Striker asal Brasil itu bikin hattrick .Gol the kop lainnya di bagi sadio mane dan mohammed salah.
Khusus Striker Asal senegeal , Mane gol ini sangat spesial , karena dia telah mencapai ke 100 gol di liga inggris.Dengan kemenangan ini , kubu liverpool ini untuk sementara memuncaki klasemen liga inggris  dengan raihan total 18 poin , sementara sang lawan ada di posisi ke 15 dengan nilai 7 poin.

Jalannya Pertandingan Watford vs Liverpool

Tim tamu  langsung bermain menekan selepas kick off babak pertama . Tendangan strikernya M.Salah di menit kedua bisa di tepis dan diblokir pemain belakang watford untuk menghasilkan tendangan sudut.Liverpool unggul ada menit kedelapan , saat salah mengirim umpan terukur yang bisa sambut baik oleh sadio Mane untuk memasukkan bola dengan tendangan kaki kanannya.
Pada menit ke 12 Kiper watford  bikin penyelamatan .Tendangan Mohamed salah masih bisa di tepisnya.

Striker asal mesir itu membahayakan pertahanan tim tuan rumah pada menit ke 15 , untungnya pemain belakang teh hornets masih melakukan blok dengan baik. Striker Brasil , Firmino mencatatkan namanya untuk membawa liverpool menjauh di menit ke 37. Umpan tarik dari james milne berhasil di maksimalkan dan di arahkan ke gawang oleh pemain depan asal brasil itu.

Tendangan Jarak jauh dari Naby keita pun hampir membuat liverpool unggul 0-3 namun membentur tiang gawang dan berbuah tendangan sudut lagi.

Di babak pertama , Lipo menguasai ball possesion sebanyak 83,5 % dalam catatan kompasiana.Selain itu ada 5 shot on goal dari liverpool . 3 di antaranya mencapai sasaran . Saat babak pertama berakhir Liverpool unggul 2-0 dari tuan rumah watforf.

Babak Kedua Pertandingan Kedua Tim

Pada babak kedua pertandingan tepatnya ke menit ke 49 , tendangan keras salah berhasil di tepis kiper watford hingga cuma berbuah tendangan sudut kembali. Akhirnya tim tamu menambah gol pada menit ke 52 setelah umpan andy robertso yang salah di antisipasi oleh bek craig cathacart malah mengarah ke gawang sendiri. Forster bisa menepis bola , namun bola rebound berhasil disambar oleh firmino untuk membuat lippo unggul 3-0. Liverpool berhasil tambah skor lagi pada menit ke 54 . Gol tersebut berasal dari gocekan salah di dalam kotak penalti watford , lalu diakhiri dengan tembakan kaki kiri ke arah tiang jaih . Skor 4-0 sekarang untuk keunggulan tim tamu.

Ancaman dari Liverpool tidak berhenti di menit itu saja , pada menit ke 63 membuahkan tendangan sudut , tendangan Alexander arnold masih bisa di blok para pemain belakang watford.

Watforfd mulai berani membalas serangan pada menit ke 73 .Tendangan juan Hernandez masih melebar dari gawang yang dikawal kiper liverpool itu. Malah watford yang kurang beruntung pada malam tadi. Tendangan keras ismaillar sarr di tepis  cuma membentur tiang gawang klub the reds.Malah tim tamu berhasil unggul kembali menjadi 5-0  setelah firmino mencetak hattrick , umpan dari neco williams diselesaikan firmino dari jarak dekat.Demikianlah berita yang di rangkum dari berita bola prabusport ini.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan