Mohon tunggu...
Mbah Ukik
Mbah Ukik Mohon Tunggu... Jalma desa saba wana.

Wong desa.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

[Event Semarkutiga] Tips bagi Kaum Pria untuk Membuat Istri Tersenyum Bahagia

6 Februari 2020   12:08 Diperbarui: 7 Februari 2020   14:50 168 24 15 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[Event Semarkutiga] Tips bagi Kaum Pria untuk Membuat Istri Tersenyum Bahagia
Seringlah pergi berdua saja seperti Panji Asmoro Bangun & Dewi Galih Tjandra Kirana.. Dokpri

Melihat istri selalu tersenyum bahagia itu pasti harapan setiap suami. Sekali pun wajahnya cantik dan bertubuh sexy bak bidadari atau paling tidak secantik Nyi Putut tapi kalau cemberut tentulah sungguh menyebalkan. Tapi jangan salahkan istri dulu jika wajahnya menjadi seperti Dewi Durga yang membuat Bethara Guru menjadi diam seribu bahasa karena takut kena damprat.

Jangan pula tergesa-gesa menganggap istri sedang PMS atau bosan melihat kita yang berwajah pas-pasan tak seganteng mantannya yang cakep bagaikan Burisrawa dan semapan Sri Rama. Uang belanja harian dan tambahan untuk bercantik ria serta tabungan yang cukup belum tentu selalu membuat istri tersenyum bahagia. Apalagi menganggap istri matre seperti kata Madonna dalam lagunya Material Girl.

Melihat istri seperti ini, kaum pria harus segera melihat diri sendiri apa yang sebenarnya belum dilakukan terhadap istrinya. Jangan hanya merajuk dan memuji kecantikannya luar dalam saja. Nanti malah diencepi (apa ya bahasa Indonesianya diencepi?).

Apa sih yang dibutuhkan wanita supaya tidak mudah cemberut? Materi memang diperlukan untuk hidup tapi bukan segalanya. Sebab wanita itu perlu perhatian. Apalah artinya keindahan dan keharuman bunga jika dibiarkan tumbuh liar di taman hingga layu?

Penulis punya pengalaman pribadi dan melihat para suami yang selalu berusaha bagaimana memberi perhatian untuk membuat istri selalu tersenyum bahagia. Tak perlu tulisan panjang lebar, silakan melihat foto-foto di bawah ini.

* Temani saat sedang memasak.

dokpri
dokpri
* Selain itu jangan lupa ikut membantu pekerjaannya.

Dokumen pribadi.
Dokumen pribadi.
* Berikan yang terbaik dan nyaman. Kita (kaum pria) mengalah.

dokpri
dokpri
* Jangan lupa sekali waktu memanjakan dengan menyisir atau menata rambutnya kala dia tak sempat karena pekerjaan sehari-hari yang melelahkan.

Dokumen pribadi.
Dokumen pribadi.
* Jangan hanya mengurusi pekerjaan rumah tangga. Ajak jalan-jalan dengan mesra. Jangan menyeret walau sedikit saja wanita jalannya kan lemah                  lembut.

Dokumen pribadi.
Dokumen pribadi.
Dokumen pribadi.
Dokumen pribadi.
* Tak ada salahnya menunjukkan kesetiaan dan perhatian kita di luar rumah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x