Mohon tunggu...
Diana FaizahAquarius
Diana FaizahAquarius Mohon Tunggu... Penulis and Psikolog

Trust your intuition. Don't forget to fast to increase your spiritual strength

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Chelsea Dikalahkan Porto di Kandangnya Sendiri tetapi Mereka Tetap Lolos

14 April 2021   09:30 Diperbarui: 14 April 2021   09:52 51 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Chelsea Dikalahkan Porto di Kandangnya Sendiri tetapi Mereka Tetap Lolos
Twitter.com/@FCPorto

Chelsea berhasil membuyarkan harapan Porto untuk mencapai semifinal Liga Champions, dengan hasil ini maka ini merupakan suatu yang luar biasa bagi The Blues yaitu ini merupakan pertama kalinya mereka lolos ke semifinal sejak 2014 lalu .Satu satunya gol dicetak di akhir babak kedua melalui Tendangan salto yang brilian dari Mehdi Taremi yang sedikit menyebabkan kekagetan dalam pertandingan yang berlangsung di Seville, namun meski kalah 0-1 Chelsea tetap lolos dan mereka akan melawan pemenang antara Real Madrid atau Liverpool

Chelsea mencapai semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir. meskipun tendangan salto Mehdi Taremi memberi mereka kekagetan saat kalah 0-1 dari Porto, tetapi mereka unggul agregat 2-1.

Porto sangat kokoh di babak pertama, tetapi kurang dalam kualitas di lini depan karena tidak ada pihak yang mencatatkan tembakan tepat sasaran sampai menit ke-66.

Dalam pertandingan kandang ini, Chelsea sangat cerdas dan profesional dalam bermain saat mereka harus menahan Porto, tercatat sampai menit terakhir waktu tambahan skor masih 0-0 itu merupakan bukti keseriusan mereka, namun mereka kaget ketika Taremi melepaskan tendangan salto akrobatik yang luar biasa.

Twitter.com/@ChelseaFC
Twitter.com/@ChelseaFC
Tapi gol tersebut masih kurang secara agregat, sekaligus gol ini bisa dibilang gol terlambat, meski kalah Chelsea tetap lolos dan akan melawan Liverpool atau Real Madrid di semifinal pada 27/28 April dan 4/5 Mei.

Pertandingan pertama: 27/28 April sedangkan Pertandingan kedua: 4/5 Mei

Sedangkan laga lainnya :
PSG 0-1 Bayern Munich

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x