Mohon tunggu...
Aprilia Siska Widyawati
Aprilia Siska Widyawati Mohon Tunggu... Freelancer - Dalam batas kita bebas~

Sedang menjadi Pembelajar yang baik, sebab masih bodoh dan akan terus merasa bodoh!

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Perjalananku Mengonsumsi Bemomio Nutrisi Kehamilan Sebelum Menikah

26 April 2021   15:00 Diperbarui: 26 April 2021   15:20 1273
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber: https://www.instagram.com/bemomio.id/

Awalnya saya bingung dengan teman saya yang sering mengonsumsi Nutrisi Kehamilan, padahal saat itu masih berstatus Mahasiswa Single. Jangankan untuk menikah, terpikirkan judul skripsi saja belum pada saat itu. Sampai akhirnya saya bertanya kepada teman saya tersebut yang juga merupakan mahasiswa kebidanan. Katanya, ia memilih mengonsumsi nutrisi kehamilan karena sering mengalami anemia dan ingin melahirkan bayi yang sehat di masa depan sehingga dipilihlah produk tersebut untuk mendukung impiannya itu. Cielaah impian~

Singkat cerita, saya memang bercita-cita memiliki momongan segera setelah menikah. Lalu bertemulah dengan konten Tiktok @officialbemomio. Dari situ saya mulai mencari tahu tentang Bemomio dan kandungan-kandungan yang ada di dalamnya, serta nutrisi-nutrisi apa saja yang diperlukan oleh perempuan sebelum hamil. 

sumber: https://www.instagram.com/bemomio.id/
sumber: https://www.instagram.com/bemomio.id/

Asam Folat dan Zat besi menjadi nutrisi yang sering direkomendasikan oleh dokter-dokter untuk dikonsumsi saat mempersiapkan kehamilan. Dua nutrisi tersebut diperlukan dalam pembentukan janin dan untuk mempersiapkan kehamilan yang sehat serta proses melahirkan yang aman. Karena seringkali mengalami anemia, saya sadar bahwa tubuh saya memang memerlukan tambahan zat besi. 

Baru-baru ini saya juga mengetahui jika asam folat juga bisa mengatasi anemia. Akhirnya, saya memutuskan untuk memulai mencari produk-produk yang memiliki dua kandungan nutrisi tersebut untuk membantu tubuh saya mempersiapkan kehamilan yang sehat dimasa akan datang. 

Nah, karena dari awal saya ketemunya Bemomio jadi saya mulai dari produk ini. Bemomio memiliki kandungan Asam Folat dan Zat Besi yang diperoleh dari bahan-bahan alami pilihan (herbal). Bahan-bahan herbal yang digunakan juga umum dikenal berkhasiat menjaga kesehatan reproduksi dan meningkatkan kesuburan, seperti Buah Zuriat, Minyak Zaitun, Madu Hutan dan Daun Sendok. Sudah dibuktikan secara ilmiah terkait kandungan masing-masing bahan yang ada di Bemomio untuk meningkatkan kesuburan dan merawat kehamilan. 

Selain dari bahan-bahan yang alami/herbal, ternyata Bemomio juga sudah teruji dan terdaftar BPOM dan mendapat sertifikat Halal MUI. Hal ini membuat saya merasa yakin dan produk ini bisa dipercaya karena sudah pasti aman untuk dikonsumsi. Saya percaya bahwa mengonsumsi bahan-bahan herbal ini memiliki efek samping yang sangat kecil dibandingkan produk obatan-obatan kimia lainnya. Jadilah saya memutuskan untuk mengonsumsi produk ini tiap hari 3 kali dalam sehari selama sebulan terakhir.

sumber: https://www.instagran.com/bemomio.id/
sumber: https://www.instagran.com/bemomio.id/
HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun