Mohon tunggu...
Apip Romdoni
Apip Romdoni Mohon Tunggu... Mahasiswa - Content Creator

Hanya seorang pemalas yang ingin menyampaikan apa yang ada di pikiran

Selanjutnya

Tutup

Diary

Cerita Malam #1: Terima Kasih untuk Kita

1 Agustus 2021   20:12 Diperbarui: 1 Agustus 2021   20:38 319
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai semuanya, selamat malam, ini konten pertama aku yang bakal terus update, semoga setiap konten aku bisa mewakili perasaan kalian semua.

saat ini aku bawain topik yang mungkin sama seperti yang kalian rasain,yang judulnya terima kasih untuk kita. ya udah tanpa menunggu lama lagi. cerita sederhana yang penuh dengan makna ini bisa kita baca.

----

Terimakasih untuk raga, jiwa, dan hati yang sudah bersama selama ini. entah harus berkata apa untuk kalian, yang pasti kalian semua udah buat diri ini bertahan melawan banyaknya terjangan masalah, 

untuk hati, terimakasih udah memberikan arti yang sangat indah, denganmu aku tau ketulusan dan kebohongan, denganmu juga aku tau harus kemana aku mendarat.

untuk raga, terimakasih sudah memberikan semuanya, walaupun kamu lelah tapi kamu tetap bertahan.

terimakasih untuk kita.

hari ini entah aku harus berkata apa. menyenangkan, menyedihkan, atau malah membosankan? yang pasti hari ini sedang tidak baik-baik saja,

oh iya, buat kamu yang baca cerita ini. apa kalian sama sepertiku? atau bahkan lebih dari apa yang aku rasakan, semoga kalian sehat selalu yah dan esok jauh lebih baik, hehe :)

---

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun