Mohon tunggu...
Antonius Ruron
Antonius Ruron Mohon Tunggu... Guru - Pegiat Menulis Sambil Rebahan

Menulis adalah cara paling mudah untuk bercerita.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Kisah-kasih Masa SMA

17 September 2021   04:35 Diperbarui: 17 September 2021   04:46 112 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kisah-kasih Masa SMA
Dok. Pribadi - Pantai Kawaliwu, Lewolema, Flores Timur

Masa-masa sekolah dulu memberikan banyak kenangan manis. Ada banyak kejadian yang dulunya membuat kita takut, marah, atau sedih sekalipun, kalau diingat kembali saat sekarang, itu menjadi rangkuman kenangan yang indah untuk dikenang.

Ada kejadian lupa mengerjakan PR guru kiler yang membuat kita takut, itu seperti pertaruhan hidup dan mati. Dan yang membuat kesal dan rasa marah adalah ada saja teman kampret yang pelit memberi contekan PR tersebut.

Tidak ketinggalan kisah-kisah cinta di masa sekolah yang membuat sedih dan bahagia. Kejadian yang membuat sedih saat itu menjadi hal yang lucu saat ini, dan yang membuat kita bahagia waktu itu menjadi hal yang agak menjijikkan saat sekarang. Apalagi kisah-kisah cinta.

Semasa SMA dulu, saya punya pacar pertama kala itu, namanya Maria. Saking berkesannya kisah kami, sampai sekarang pun saya masih hafal nama lengkapnya. Nama lengkapnya Marianus.

Ya tentu tidak lah.

Tanggal jadian kami waktu itu tepat di hari sumpah pemuda. Jadi sumpah pemuda yang ada 3, kami berdua tambahkan menjadi 4. Bersiaplah utk membaca sumpah pemuda yang ke 4 versi kami

"3...bertanah air satu, tanah air Indonesia.

4. Yang dipersatukan Allah jangan diceraikan manusia"

Sunggu modifikasi yang romantis saat itu.

Setelah pacaran beberapa hari, tibalah saatnya putus. Penyebab utama mengapa bisa putusnya hubungan ini masih menjadi misteri sampai sekarang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan