Mohon tunggu...
Pramana
Pramana Mohon Tunggu... Freelancer - Jurnalis sosial budaya

Jurnalis sosial budaya

Selanjutnya

Tutup

Music

Anthesianz Rilis Lagu untuk Ulang Tahun Kota Jakarta

21 Juni 2022   20:21 Diperbarui: 21 Juni 2022   20:28 87 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

22 Juni 2022 merupakan hari ulang tahun kota Jakarta yang ke 495, perkembangan ibu kota negara Republik Indonesia ini terbilang pesat dan penuh dengan akulturasi budaya lokal dan modernisasi. Pada kesempatan ini Anthesianz merilis single terbarunya berjudul " Welcome To Jakarta". Di mana lagu ini memiliki makna tentang pengalaman warga Indonesia yang merantau ke kota megah ini dan menemukan perkembangan pembangunan yang sangat baik.

Dimulai dari masalah transportasi umum yang semakin memberikan kenyamanan dan tertata dengan sistem penjadwalan yang semakin tepat waktu. Lalu, kenyamanan berbelanja produk yang serba ada, dari harga yang termurah sampai dengan termahal. Sementara itu, keberagaman budaya pendatang dari seluruh penjuru nusantara dan internasional  memberikan warna tersendiri, sehingga kota Jakarta akhirnya menjadi tempat bagi orang-orang dengan berjuta impian untuk hidup sukses.

Maka tak heran dengan kedinamisannya, Jakarta menjadi kota yang tak pernah terlelap tidur. Siapa saja bisa sukses di kota ini, asalkan mau bekerja keras, rajin dan tidak malas untuk belajar. Berbagai jenis usaha bisa menjadi peluang bagi siapapun yang datang ke kota Jakarta.

Terutama, peluang usaha bisnis kuliner bergaya Betawi. Disebutkan dalam lirik lagu "Welcome To Jakarta" bahwa masakan khas Jakarta patut untuk dicicipi karena keunikan rasa dan kelezatannya, seperti : Kue Cuhcur, Gado-gado, Lontong Sayur, Sate Ayam, Pecak lele, Kerak Telor, Nasi Ulam, Sayur Besan, Soto Tangkar, Laksa Betawi dan lain-lain.

Anthesianz mengungkapkan makna dan fakta kota Jakarta dengan aransemen musik yang "Funky" dan lirik yang mudah dipahami, tentunya dengan kekhasan vokal Anthesianz yang melengking.

Dirgahayu kota Jakarta!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan