Mohon tunggu...
Andre Kevin
Andre Kevin Mohon Tunggu... Engineer -

belajar sambil menulis sambil belajar

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Tips: Wallpaper Menarik Ctrl+T New Tab Chrome

21 November 2017   10:55 Diperbarui: 21 November 2017   11:03 345
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

[banyak kata: 117]
[estimasi baca: 2 menit]

Hai semua!

Bosan dengan tab baru seperti ini?

Ingin yang seperti ini?

Tentu!

Tentu saya juga, 

Tidak sabar mau share plugin menarik yang sudah saya tes kira-kira 4 bulan terakhir.
Dan saya sangat termotivasi setiap hari saat melihat plugin ini.

Namanya adalah Momentum. 

Cara kerjanya seperti ini:

  1. Inspirational photo yang berbeda setiap hari - Saat anda membuat tab baru (ctrl+t) pada google chrome.
    Jika anda pecinta nature seperti saya, tentu berlipat ganda efeknya.
  2.  Quotes! siapa yang tidak cinta pada quotes.
    Quotes yang saya dapat hari ini: "In matters of style, swim with the current. In matters of principle, stand like a rock."
  3. Membantu mengingat fokus anda hari itu. Misalnya untuk minum air lebih banyak.
  4. Beberapa feature lainnya yang tidak sering saya gunakan, namun tidak membuat distraksi pada hal-hal yang saya ingin lihat.

Mengapa tidak coba sekarang?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun