Mohon tunggu...
Anis Sayidan Sayidan
Anis Sayidan Sayidan Mohon Tunggu... Freelancer - Pecinta Tulisan Jari

Tulisan Jari Itulah istimewanya

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Meskipun Model Cheska Awalnya Paduan Suara, Kini Bercita-cita Jadi Pengacara

1 September 2022   15:37 Diperbarui: 1 September 2022   19:15 188 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto dokpri model Irene Cheska Banayaka Rahadja 

Bermunculannya bibit-bibit modeling yang lebih cantik dan menarik kini gadis asal Manado kelahiran 4 juli 2010 lebih mematangkan karirnya sebagai model berkelas nasional.


Nama lengkap Irene Cheska Banayaka Rahadja atau akrab disapa Cheska adalah putri pasangan Dony Rahadja dan Sarah Jeanin Rumahloine yang merupakan anak kedua dari 2 bersaudara yang memiliki tinggi badan 143 centimeter dan berat badan 32 kilogram yang akan menceritakan tentang cita-cita dan harapan kedepannya dalam karirnya.

Gadis penyuka makanan Sushi, Teokbokki, Rendang dan Soto ini semakin semangat jalan catwalk, akting dan nyanyi yang dilatih oleh Lina Ve Modeling School asal Bandung. Walaupun masih tahap belajar nyanyi Cheska kerap jadi paduan suara di gereja sekitar rumahnya.

Foto dokpri model Irene Cheska Banayaka Rahadja 
Foto dokpri model Irene Cheska Banayaka Rahadja 


Selain itu, sebagai juara Puteri Lingkungan Jawa barat 2022, Cheska memiliki tujuan mencari pengalaman dan mengekpresikan diri karena ia memiliki kepedulian terhadap lingkungan dan faktor sosial yang sangat tinggi.


Tak hanya itu, Cheska juga pernah terpilih sebagai juara di event Pesta siaga Jawa barat 2022 yang di selenggarakan di Bandung.


Saat dikonfirmasi oleh awak media, Cheska mengatakan, "Aku sih suka banget dunia modeling dan akting tapi cita-citaku itu jadi Enterpreneur dan pengacara, jadi mulai sekarang aku harus banyak belajar tentang cara mengembangkan dan mengelola usaha bisnis, klo pengacara ya itu di sekolah hukum, " Ujarnya.

Foto dokpri model Irene Cheska Banayaka Rahadja 
Foto dokpri model Irene Cheska Banayaka Rahadja 


Diketahui, Cheska masih sekolah di SMP Santo Yusuf, Bandung dan mata pelajaran yang ia sukai adalah IPS, karena menurutnya merupakan mata pelajaran tentang kehidupan sosial yang didasarkan pada bahan kajian goegrafi, ekonomi, sejarah, antropologi, sosiologi dan tata negara dengan menampilkan permasalahan sehari-hari masyarakat, " Kata penyuka Jerome Polin yang berprestasi dan humble.


Untuk harapan kedepannya, Cheska ingin bisa mengedukasi banyak orang dengan salah satu cara ikut belajar masuk di organisasi dan harus memiliki motto hidup, "terus berusaha dan percaya dengan proses" , Tutup mengidola penyanyi Adele Laurie Blue Adkins MBE adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris.***

Sumber: LVM.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan