Mohon tunggu...
Anisa Apriyani
Anisa Apriyani Mohon Tunggu... Mahasiswa - -

Mahasiswa Uhamka

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Life Mapping

22 September 2021   09:47 Diperbarui: 22 September 2021   09:52 2426
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Perkenalkan nama saya Anisa Apriyani dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen di Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka tahun ajaran 2021/2022.

Saya akan membahas tentang Life Mapping. Apa itu Life Mapping? Life Mapping merupakan sebuah catatan yang berisikan apa tujuan kita selanjutnya. Seseorang perlu merencanakan arah dan pencapaian yang diraih. Hal ini membantu membuat arah hidup yang lebih baik.

Selama kuliah saya harus mengikuti perkuliahan dengan baik seperti, mengerjakan tugas kuliah, mengerjakan kuis dengan baik dan IPK semester stabil atau meningkat.

Setelah menyesaikan wisuda saya akan mencoba untuk menuju ke tahap jenjang karier.

dan juga saya mempunyai goals yaitu sebagai berikut: Membahagiakan kedua orang tua, pergi haji bersama keluarga dan mempunyai rumah sendiri.

lalu saya juga mempunyai spiritual yaitu: Rajin sholat tahajud, rajin puasa senin kamis, rajin sholat dhuha dan membaca Al Qur'an.

Tentunya saya juga harus hemat, rajin menabung, beli seperlunya dan buat catatan kecil tentang pengeluaran. 

Lalu hidup bahagia bersama keluarga.

Selamat membaca gais :)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun