Mohon tunggu...
Anis fitriah
Anis fitriah Mohon Tunggu... Lainnya - Anis Fitriah

Bismillah, Belajar Menulis Semua orang akan mati kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakan dirimu di akhirat kelak". - Ali bin Abi Thalib "Kalau kamu bukan anak raja dan engkau bukan anak ulama besar, maka jadilah penulis". - Imam Al-Ghazali

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Suka Duka Hidup di Perantauan (Part 2)

5 Februari 2021   17:00 Diperbarui: 5 Februari 2021   17:40 198
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hari hari demi hari aku lalui tanpa kehadiran suami ku, saat hamil muda seperti ini aku sangat membutuhkan kehadiran suamiku, tapi apa boleh buat, diapun pergi demi istri dan calon anaknya yang sedang ku kandung, bukan main-main, aku hanya bisa mendokan semoga dia lancar menghadapi test demi test yang diberikan oleh ITI.

Setiap sore aku selalu mual-mual, muntah dan susah sekali makan, badan terasa lemas, memang sungguh nikmat menjadi ibu hamil, kalau malam tiba susah sekali tidur karena harua bolak balik kamar mandi buang air kecil, terkadang juga mulut terasa pahit. Oh tuhan...sungguh nikmatmu yang luarbiasa ini yang sangat-sangat aku syukuri.

Sejak hamil muda kerjaku hanya bersantai-santai ria, ibuku tak membolehkan ku bekerja terlalau berat.

Malampun tiba, semua sudah tertidur, hanya aku yang belum tertidur. Sepi rasanya karena tak ada suami yg menemani, mungkin ada baiknya aku WA suamiku.

"Mas, lagi apa?"

"lagi belajar dek"

"belajar apa mas?"

"psikotes buat besok"

"ooo...masih lanjut lagi ya"

"iya dong, gimana kabar adek hari ini?"

"alhamdulillah sehat mas, cuma debay agak rewel aja haha".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun