Mohon tunggu...
Wisata Pilihan

Bagaimana Membuat Wedding Anda Tidak Terlupakan?

11 April 2018   13:55 Diperbarui: 11 April 2018   14:47 0 0 1 Mohon Tunggu...
Bagaimana Membuat Wedding Anda Tidak Terlupakan?
Dokumen pribadi

Apakah anda berencana untuk mengadakan acara pernikahan atau apakah anda mungkin dipercaya untuk bertanggung-jawab menciptakan acara pernikahan yang sempurna untuk pasangan lain? Apapun posisi anda, tentunya anda tidak ingin tamu yang datang ke acara pernikahan anda merasa kesal atau tidak terpuaskan karena ada sesuatu yang "kurang" di situ. 

Tentu saja tidak mungkin membuat semua orang senang tapi berikut beberapa tips yang bisa dilakukan untuk setidaknya menjamin acara pernikahan anda menjadi sesuatu yang disenangi oleh sebagian besar undangan:

Buat Perencanaan Yang Maksimal!

Jangan pernah berpikir bahwa acara pernikahan anda bisa berlangsung sempurna tanpa adanya perencanaan yang dilakukan secara maksimal. 

Pastikan anda selalu punya rencana! Tentukan acara pernikahan seperti apa yang anda inginkan: budget yang anda miliki, tema yang hendak dilakukan, tempat yang akan dipilih, konsep pernikahannya itu sendiri, dan lain-lain seterusnya! Dan setelah rencana itu anda buat, pastikan anda mematuhi rencana tersebut sebaik yang anda bisa! Lebih baik "semua sesuai rencana" daripada "wah, ada kejadian tidak tersangka!", bukan?

Buat Hiburan Yang Menyenangkan!

Setiap orang pasti senang dihibur, sehingga bisa dikatakan hiburan yang menarik dan menyenangkan bisa membuat acara pernikahan anda menjadi jauh lebih berwarna! Ada banyak tipe hiburan yang bisa anda pilih (apabila anda bingung, Google selalu siap untuk membantu!), tapi pastikan hiburan yang anda pilih sesuai dengan tema/atmosfir yang anda punya di acara pernikahannya itu sendiri, dan pastikan juga sebisa mungkin anda ikut berpartisipasi secara aktif di dalamnya apabila memungkinkan!  

Makanan Enak, Acara Hebat!

Mungkin tidak ada hal yang lebih membuat mood tamu turun di acara pernikahan daripada makanan (dan minuman!) yang tidak enak. Bahkan bisa dikatakan makanan dan minuman merupakan hal yang paling penting di sebuah acara pernikahan! Jadi, apabila anda tidak merasa yakin mengenai hal apa yang harus anda fokuskan untuk dapat menciptakan acara pernikahan yang sensasional, jadikan makanan dan minuman sebagai prioritas anda.

Dokumen pribadi
Dokumen pribadi
Pastikan Undangan Anda Berkualitas!

Bagian pertama dari beragam acara tentunya adalah menginformasikan undangan atau tamu atas adanya acara itu sendiri. Oleh karena itu, membuat undangan yang dapat menarik perhatian menjadi sesuatu yang sangat penting karena orang dapat dan akan menilai apakah acara anda patut untuk didatangi hanya melalui undangan yang anda kirimkan ke mereka. Pastikan informasi alamat dan detail acara yang terdapat di undangan anda benar!

 Perhatikan Semua Detail!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2