Mohon tunggu...
Wisata

Kemudahan "Reservasi Online" bersama KAGUM Hotels

2 April 2018   13:53 Diperbarui: 2 April 2018   14:01 0 0 0 Mohon Tunggu...

Amazon.com merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia dan pendiri serta pemiliknya, Jeff Bezos, kini merupakan orang terkaya di dunia. Google merupakan sebuah entitas yang kini sudah merambah ke beragam segi kehidupan semua orang dengan beragam produk dan layanannya serta merupakan perusahaan advertising terbesar di dunia. Facebook, dengan jumlah penggunanya yang sudah mencapai milyaran orang di seluruh penjuru dunia, juga kini telah bertransformasi menjadi tidak hanya sosial media tetapi sekaligus pula platform multimedia serta juga merupakan salah satu perusahaan advertising terbesar di dunia selain Google.

Semua cerita sukses perusahaan-perusahaan tersebut memiliki satu kesamaan cerita: mereka semua memiliki fokus di layanan online dan merupakan bukti nyata bahwa "online" kini sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi gaya hidup manusia di seluruh dunia. Semua hal kini sudah bisa dilakukan melalui online, seperti cek alamat, membeli barang online, mereservasi tiket pesawat/kereta api, registrasi rumah sakit, dan lain-lain sebagainya; tentunya, melakukan reservasi kamar Hotel lewat fasilitas online kini telah pula menjadi sesuatu yang sangat umum dilakukan oleh siapapun yang ingin menginap di Hotel.

Baik perusahaan perhotelan internasional, nasional, atau lokal, semuanya kini tidak dapat memisahkan diri dari fasilitas layanan reservasi kamar secara online, atau "online booking." Salah satu perusahaan perhotelan yang juga memanfaatkan fasilitas tersebut untuk memudahkan tamu melakukan booking adalah KAGUM Hotels, dimana tamu dapat dengan mudah mengakses www.kagum-hotel.com dan www.zodiak-hotel.com untuk melakukan reservasi secara online di 20 propertinya yang tersebar di beragam lokasi utama di Indonesia seperti Bandung, Bali, Jakarta, dan Yogyakarta.

"Di Bandung, KAGUM Hotels memiliki 14 Hotel; di Bali, ada 4 properti di bawah KAGUM Hotels, plus 1 Hotel di Jakarta dan 1 Hotel di Yogyakarta," ujar Bicky Subarkah, Corporate Marketing Communication KAGUM Hotels, "KAGUM Online Booking, atau KAGUM E-Booking, dirancang untuk memudahkan tamu melakukan reservasi di seluruh Hotel dan Villa kami dari manapun dan kapanpun juga selama tersambung dengan Internet, baik melalui home PC atau melalui mobile deviceseperti tablet atau smart phone."

"Tentunya kemudahan melakukan reservasi bukan hanya kelebihan yang bisa dinikmati oleh tamu ketika menggunakan layanan KAGUM E-Booking," lanjutnya, "Seluruh harga yang terdapat di KAGUM E-Booking dijamin merupakan harga best rate yang tidak dapat ditemukan di layanan reservasi online lainnya. Plus di KAGUM E-Booking tamu dapat menikmati beragam promosi seperti misalkan kupon kode yang membuat harga reservasi menjadi lebih atraktif lagi."

Melalui KAGUM E-Booking di www.kagum-hotel.com dan www.zodiak-hotel.com, tamu dapat melakukan reservasi dengan mudah di seluruh properti KAGUM Hotels: Zodiak Pasir Kaliki Hotel, Zodiak Kebonjati Hotel, Zodiak Sutami Hotel, Zodiak Asia Afrika Hotel, Zodiak Kebonkawung Hotel, Zodiak MT. Haryono Hotel (Jakarta), Serela Cihampelas Hotel, Serela Merdeka Hotel, Serela Waringin Hotel, Serela Riau Hotel, Serela Legian Hotel (Bali), Serela Kuta Hotel (Bali), Grand Serela Setiabudhi Hotel, Grand Serela Hotel Yogyakarta, Gino Feruci Braga Hotel, Gino Feruci Kebonjati Hotel, Gino Feruci Villa Ubud (Bali), Gino Feruci Villa Lovina (Bali), Banana Inn Hotel, dan Golden Flower Hotel.

"20 Hotel dan Villa yang pas untuk berbagai keperluan travel, baik leisureataupun business, semuanya ada di KAGUM Hotels," ujar Bapak Bicky, "Dan semuanya bisa diakses secara online darimanapun dan kapanpun juga, dengan best rate guaranteed. Dengan KAGUM E-Booking, semuanya menjadi mudah dan praktis!"