Mohon tunggu...
Profil
628 Poin
Perempuan yang punya banyak rencana, tapi sering selebor dan tidak fokus dalam mengeksekusinya.
Tukang makan, suka masak, dan senang ditraktir.
Bergabung 19 November 2013
Statistik
30
28,231
117
110
2
19

Label Populer

FOLLOWING 126
avatar
avatar
Gita Decentia
ingin & belajar menulis
avatar
avatar
Publik Inspiratif
Saya ialah seorang anak yang terlahir di dunia ini yang memiliki kemauan kuat untuk dapat bermanfaat untuk kehidupan.
avatar
avatar
Mawali Auliya
Dia yang berilmu dan jujur, maka akan menjadi pilihanku, Dia kupilih sebab memang dia pilihan. Tak ada pilihan yang lebih baik kecuali yang sudah terpilih. https://twitter.com/cMawali
avatar
avatar
Rumi Algar
Male. Hard worker, Smart, Energik, Supel, Familiar, dan lain-lain. No. Contact Person : 0813 1286 7298 & 082312951990.
avatar
avatar
Pepih Nugraha
Gemar catur dan mengoleksi papan/bidak catur. Bergabung selama 26 tahun dengan Harian Kompas sejak 1990 hingga 2016. Setelah menyatakan pensiun dini, hari-hari diisi dengan membaca, menulis, mengajar, dan bersosialisasi. Menulis adalah nafas kehidupan, sehingga baru akan berhenti menulis saat tidak ada lagi kehidupan. Bermimpi melahirkan para jurnalis/penulis kreatif yang andal. Saat ini mengelola portal UGC politik https://PepNews.com dan portal UGC bahasa Sunda http://Nyunda.id Mengajar ilmu menulis baik offline di dalam dan luar negeri maupun mengajar online di Arkademi.com.
avatar
avatar
Toras Lubis
Mengungkapkan apa yang dirasakan dan dilihat oleh mata dalam kehidupan sehari-hari melalui sebuah "tulisan" yang semoga berguna bagi setiap kalangan. :)
avatar
avatar
Abdurrahman Hazmi
Egalitarian yg menaruh hati tepat diantara kerinduan pada themis si perempuan paling bidadari
avatar
avatar
Suko Waspodo
amrih mulya dalem gusti
avatar
avatar
Sastra Seratus Kilometer
Terlahir di Ujung Gading Pasaman Barat (Sumbar), 3 Juli 1986. Tahun 1998 menyelesaikan SD di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Tamiang Ujung Gading. Tahun 1998 hijrah ke (Barus-Tapanuli Tengah Sibolga)Sumatera Utara. Tahun 2001 selesai SMP Muhammadiyah 28 Barus dan Tahun 2004 tamat SMA Negeri 1 Barus. Tahun 2008 masuk Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) "Tapanuli Selatan" Padangsidimpuan Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan selesai tahun 2013 dengan judul skripsi "PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENGAPRESIASI UNSUR INTRINSIK PUISI "KRAWANG-BEKASI" KARYA CHAIRIL ANWAR PADA SISWA KELAS VII SMP MUHAMMADIYAH 28 BARUS". Sejak tahun 2006 menjadi tenaga pendidik di SD Muhammadiyah Ladang Tengah dan saat ini sebagai dosen mata kuliah Sejarah Sastra dan Puisi Indonesia di Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Barus. Tapanuli Tengah.