Mohon tunggu...
Azalia Nada
Azalia Nada Mohon Tunggu... Musisi - Azzalia Nahda Firdani

Bismillahirrahmanirrahim

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Tragedi 09-10-19, ndelosor ndek aspal

11 Oktober 2019   21:38 Diperbarui: 11 Oktober 2019   21:43 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Keamanan. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Pixelcreatures

Hari Rabu, kira-kira pukul stgh 9 an pagi perjalanan saya pergi ke kantor Pengadilan Negeri Kota Malang. Kronologi awalnya ada genangan air bekas orang mandiinkucing  dibuang dipinggir jalan besar bawah flyover Arjosari lalu ada org pakai sepeda motor di depan saya dan nyipratin saya, saya langsung spontan merem kan kecipratan gitu dan liat kerudung saya kotor kenak cipratan airya dan saya gak liat ada ibu tukang sayur naik sepeda pancal di depan saya spontan saya kaget lalu ngerem ndadak dan kan memang jalanannya tuh licin lalu saya kepleset sepedanya jatuh grodak.., jatuh ke arah kanan dan saya ikutan jatuh ke aspal atau dalam bahasa jawanya ndelosor ndek aspal dan saya shok takut ditubruk angkot di belakang saya jadi saya auto lagsung berdiri sendiri dan sepeda saya dibantuin ditolongin buat diberdiriin sama orang-orang  yg ga aku kenal cuman tau kalau beliau tukang ojek online soalnya pakai jaket warna ijo yang saya tau banget kalau itu tukang ojek online sama aku ketawa malu nahan sakit gitu langsung dibilangin sama tukang ojek online itu lain kali pakai kaos kaki mbak biar terlindungi kakinya karena saya waktu itu pakai sepatu flat shoes dan gak pakai kaos kaki dan disuruh banyakin baca sholawat juga kata tukang ojek online tuh tadi makasih sudah nginggetin saya. Lalu tidak lama kemudian setelah saya bener-bener sendirian di TKP langsung saya jonggkok ambil HP sambil nangis telfon mama sambil nungguiin di jemput mama di TKP:(

Sambil nungguin mama jemput saya izin ke mbak D****a sekaligus temen kantor untuk bilangin ke Pak M***n kalau saya ga bisa masuk kantor karena barusan kecelakaan dan ga lama kemudian Pak M***n ini langusng telfon saya ditanyain dimana posisinya sekarang dan saya bilang disini (TKP)... pak sambil nangis juga karena ga kuat nahan sakit dan luka-luka yang berdarah trutama di bagian kaki sebelah kanan dan janggut lalu ga lama kemudian Pak M, Pak E dan Pak S datang buat liat keadaan sayadisitu saya merasa sungkan, sedih sekaligu terharu juga. Tidak lama kemudian mama saya juga datang lalu luka saya dibersihin kotorannya sama kapas dan revanol (mama udah sedia bawain itu dari rumah) karena kebetulan sebelum saya berangkat sempet papasan mama dari kantor ke arah balik ke rumah buat ambil HP-nya yang ketinggalan di rumah. Sepeda motor saya dibawa sama Pak E dan Pak S ke PN karena saya baliknya pulang diboncengin mama ke klinik kebetulan disitu dokternya langganan keluarga saya. Lalu lukak saya diperiksa, diobatin dan saya diberi obat juga. 

Disini saya bersyukur sekali masih diberikan keselamatan dan kehidupan di dunia ini sama ALLAH SWT dan saya juga  mau ngucapin makasih banyak buat semua pihak yang sudah nolongin saya waktu itu tepatnya tanggal 9 Oktober 2019. Jangan lupa berdo'a kalau mau berpergian dan hati-hati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun