Mohon tunggu...
Andriyanto
Andriyanto Mohon Tunggu... Lainnya - Jika kamu tak menemukan buku yang kamu cari di rak, maka tulislah sendiri.

- Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh - Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa dirimu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu sendiri.

Selanjutnya

Tutup

Ramadan Pilihan

K-Rewards: THR dari Kompasiana

3 April 2024   18:26 Diperbarui: 3 April 2024   18:30 1069
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Editing Dokumen Pribadi

Sedikit kisah perjalanan

Siang ini saat membuka email dari telepon selular terselip sebuah email dengan judul Transfer Fund Notification. Memang email yang saya maksud bukanlah email yang baru-baru ini saya terima, malahan email lama per-tanggal 21 Februari  2024. 

Tidak tahu kenapa, email ini ternyata terlewat dari perhatian saya dan tidak ternotifikasi sebelumnya. Saat membuka email, sangat terkejut bahwa ternyata email "noreply" ini berisikan pemberitahuan transfer dana dari Kompas Cyber Media ke salah akun dompet elektronik yang saya miliki. Penasaran dengan berita dari email tersebut saya lantas menindak lanjuti temuan saya tersebut dengan mengecek akun dompet elektronik yang dimaksud.

Sumber: Editing Dokumen Pribadi
Sumber: Editing Dokumen Pribadi

Bukti penerimaan dompet elektronik

Ternyata benar, pada tanggal yang dimaksud memang ada dana masuk sebesar Rp. 9.381,- ke akun dompet elektronik tersebut. Perasaan kaget, senang dan disertai rasa tak percaya bercampur aduk, sungguh hal yang saya tidak pernah duga akhirnya terjadi. Saya langsung memberitahukan hal tersebut pada istri saya, sekaligus memberikan bukti bahwa akhirnya dari menulis artikel di Kompasiana ternyata berbuah manis.

Sumber: Dokumen Pribadi
Sumber: Dokumen Pribadi

Pertama kali bergabung

Saya bergabung menjadi Kompasianer terhitung sejak tanggal 21 Juli 2020, pada saat itu terjadi Pandemi COVID-19 dimana pemerintah membatasi ruang gerak masyarakat. 

Saat itu tujuan saya mendaftar hanyalah sebagai pembaca yang mengisi waktu luang untuk membaca artikel, dimana hal tersebut saya lakukan karena kegemaran saya akan membaca sejak kecil dan ingin menambah wawasan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun