Mohon tunggu...
Andri Samudra Siahaan
Andri Samudra Siahaan Mohon Tunggu... Menulis salah satu metode perjuangan.

Petani dan Peternak, Alumni Teknologi Hasil Pertanian andrishn85@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film

Film 2021 The Beatles: Get Back, Meluruskan Rumor

16 Januari 2021   20:59 Diperbarui: 16 Januari 2021   21:07 177 15 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Film 2021 The Beatles: Get Back, Meluruskan Rumor
https://www.kompas.com/

The beatles mungkin  salah satu group band yang cukup fenomenal ditahun 60an. Mereka hadir dengan memberi warna tersendiri bagi musik dunia saat itu terkhusus bagi pecinta rock and roll. 

Band asal liverpool ini telah bubar sejak lebih dari 50 tahun yang lalu akan tetapi album-albumnyanya masih sangat digemari hingga saat ini. The Beatles didirikan oleh Lennon, McCartney, Harrison, Stuart Sutcliffe dan Pete Best, Namun beberapa tahun berikutnya Sutcliffe memilih hengkang dan Best digantikan oleh Ringgo Star .

Bubarnya The Beatles tentu menyisakan banyak pertanyaan bagi para penggemarnya hingga saat ini. Ada berbagai rumor yang tersebar seperti dominasi McCartney yang menimbulkan ketidak nyamanan bagi anggota yang lain, atau pun akibat keterlibatan Yoko Ono dalam pembuatan album  yang merupakan istri Lennon yang telah melanggar kesepakatan team yang tidak boleh melibatkan istri dalam pekerjaan. 

Setelah lima dekade bubarnya the beatles sebuah film dokumenter pun dirilis dengan disutradarai oleh Peter Jackson. Bagi sebagian besar penggemar The Beatles film ini tentu sangat dinantikan karena akan dapat menjawab rasa penasaran atas kisah bubarnya The Beatles.

Keberadaan Peter Jackson tentu akan membuat film ini menjadi sangat menyerupai situasi dimana the Beatles menyatakan dirinya bubar. Jackson bisa dikatakan merupaan salah satu saksi hidup bubarnya The Beatles karena Ia juga merupakan orang yang mendokumentasikan pembuatan album "Let It Be" tahun 1970 yang merupakan album terakhir dari Group ini. Setidaknya ada harapan besar yang diemban oleh Peter Jackson untuk menjawab rasa penasaran dari seluruh penggemar The Beatles.

Film The Beatles : Get Back tentu akan dapat menarik banyak penggemar yang masih mencintai karya-karya The Beatles dari generasi ke generasi. Rencananya film ini akan dirilis di Agustus 2021. Dari beberapa sumber ada yang mengatakan jika film ini akan meluruskan rumor bubarnya The Beatles.

Kita tunggu saja rilis film ini yang seharusnya ditayangkan  september 2020 dan dakhirnya ditunda selama setahun. Apakah rasa penasaran kita akan bubarnya The Beatles dapat dijawab oleh Peter Jackson dengan tontonan yang menarik?

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x