Mohon tunggu...
Andri Fahruzi
Andri Fahruzi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Andri Fahruzi

Lumajang - Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Andri Fahruzi Mahasiswa IAI Syarifuddin Menjadi Pemateri Talk Show di SMA Negeri Senduro

10 Juni 2022   14:56 Diperbarui: 10 Juni 2022   15:05 316
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat sore Mahasiswa Enterpreneur, semoga selalu diberikan kelancaran dan diberikan ide ide atau gagasan yang cemerlang  di hari yang sangat berkah ini yaitu hari Jum' at.

Barokallah  kita saat ini   sudah memasuki bulan Juni. Barokallah pada tadi pagi ini tepat pada hari Jum at 10 Juni 2022, saya mendapatkan sebuah  amanah untuk mengisi sebuah kegiatan Talk Show di SMA Negeri Senduro.

Saya sangat bersyukur dan bersemangat sekali akhirnya di pagi tadi saya pribadi di percayai untuk menjadi pemateri pada  sebuah acara Talk Show di SMA Negeri Senduro dengan tema Menumbuhkan semangat menulis siswa siswi SMA Negeri Senduro.

Dalam kesempatan ini saya sedikit memaparkan sekilas mengenai pentingnya menulis, tujuan menulis yang saya paparkan ialah agar menjadi sebuah karya yang nantinya bisa bermanfaat di sekitar kita. 

Mengenai hal ini tentunya saya pribadi sangat bangga jika siswa siswi SMA Negeri Senduro bisa menulis sebuah ide ide atau karya yang di milikinya. Manfaat dari hasil tulisan ini nantinya akan bisa menjadi  sebuah karya yang bisa di kenang sepanjang masa.

Pada acara Talk Show ini saya mengajak seluruh siswa siswi SMA Negeri Senduro mulai untuk menunjukkan skil dan kemampuan nya untuk di tulis dan dikembangkan dengan sebaik mungkin.

Pesan dari saya pribadi : Tidak ada hal yang tidak mungkin, selain kita tidak ragu untuk melakukan nya. Ayo belajar bersama sama, dengan belajar bersama sama maka tujuan yang kita inginkan Insa Allah akan berhasil dengan semaksimal mungkin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun