Mohon tunggu...
Andri Darmansyah
Andri Darmansyah Mohon Tunggu... Peternak - DARMSNAYH

MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Wah Ini Dia Biodata Thoriq Habib Lutfi

2 Desember 2021   11:47 Diperbarui: 2 Desember 2021   11:49 47 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Muhammad Thoriq Habib Lutfi yang biasa di panggil Thoriq merupakan salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu kampus ternama di Bekasi yaitu Universitas Islam 45  Kota Bekasi, ia juga mengambil jurusan di bidang Ilmu Komunikasi dan mengambil penjurusan ke bidang Public Relations. Lahir pada 15 maret 2001 di daerah Bogor yang saat ini ia berumur 20 tahun.

Thoriq merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, anak pertama adalah seorang wanita yang berumur 25 tahun dan memiliki kesibikan bekerja, sedangkan anak ketiga ialah laki laki yang masih sekolah di SMAN 19 Kota Bekasi.

Setelah ia lulus dari SMKN 2 Kota Bekasi, di tahun 2019 Thoriq mendaftarkan dirinya untuk kuliah di Universitas Islam 45 Kota Bekasi, memilih jurusan ilmu komunikasi dan memilih penjurusan public relations.

Thoriq sendiri memiliki hobi yang cukup menantang yaitu memancing, bersepeda dengan jarak yang lumayan jauh serta melakukan travelling ke berbagai tempat yang banyak di sukai oleh para anak muda. ia sendiri cukup mudah berbaur dengan teman teman yang baru. serta ia cukup mudah berinteraksi kepada orang yang belum di kenalnya.

ia sendiri cukup memiliki kebiasaan unik yaitu melakukan trading, dengan trading ia awalnya banyak mengeluarkan uang tetapi 

tidak balik modal di saat ia terpuruk di situlah ia terus berusaha untuk belajar trading dan hingga saat ini trading yang ia gunakan membuahkan hasil jerih payah ia sendiri, ia sangat puas dengan hasilnya bagaimana tidak ia bisa membayar uang semesteran dengan melakukan trading. 

Mohon tunggu...

Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan