Mohon tunggu...
Andrianto
Andrianto Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa_Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan_PRODI Manajemen Pendidikan Islam _Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu

MEMBERIKAN INFORMASI YANG AKTUAL DAN DAPAT DI PERCAYA

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Serah Terima Mahasiswa PPL UIN Datokarama Palu di SMA Negeri 2 Palu

8 September 2022   18:34 Diperbarui: 8 September 2022   18:53 253 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar via Wa group PPL 

Pada hari selasa tanggal 6 September 2022 mahasiswa Fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan UIN Datokarama Palu Melakukan kegiatan serah terima mahasiswa PPL Gelombang I Tahun 2022/2023,  di SMA NEGERI 2 PALU yang dimana SMA Negeri 2 Palu merupakan Salah satu sekolah Menengah unggulan dan sekolah Favorit di Kota Palu  Provinsi Sulawesi Tengah.

Sumber foto Via WA grup  PPL
Sumber foto Via WA grup  PPL

Sumber gamabar via Wa Grup PPL
Sumber gamabar via Wa Grup PPL

Pada kegiatan serah terima tersebut di pimpin langsung oleh ibu Gamar, S.Pd.,M.Pd. Selaku Wakasek Kurikulum di SMA Negeri 2 Palu Serta Penyerahan Mahasiswa PPL yang di serahkan langsung Oleh Ibu Dr. Sri Dewi Lisnawaty, S.Ag., M.Si.  Selaku Dosen Pamong Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan UIN Datokarama Palu.

Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan yang akan melaksanakan kegiatan PPL di SMA Negeri 2 Palu berjumlah 17 Orang dari 3 Program Studi yang berbeda Yaitu 7 Dari Prodi Pendidikan Agama Islam, 5 Dari Prodi Manajemen Pendidikan Islam dan 5 Dari Prodi Tadris Bahasa Inggris, dengan jumlah laki-laki 4 orang dan perempuan 13 Orang.

Sumber gambar via Wa Grup PPL
Sumber gambar via Wa Grup PPL

Selamat menjalankan tugas , tetap selalu bersemangat, dan semoga sukses semuanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan