Mohon tunggu...
Andrianto
Andrianto Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa_Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan_PRODI Manajemen Pendidikan Islam _Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu

MEMBERIKAN INFORMASI YANG AKTUAL DAN DAPAT DI PERCAYA

Selanjutnya

Tutup

Bola

Tim Ibu Kota Macan Kemayoran Persija Jakarta Mulai Berbenah Diri, Resmi Mendatangkan Satu Pemain Asing dari Timnas Ceko

12 Juni 2022   23:03 Diperbarui: 12 Juni 2022   23:06 278 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ondrej kudela (sumber gambar: Persija jakarta)

Dalam menjalani turnamen pramusimnya tim ibu kota  persija jakarta mulai berbenah diri dengan mendatangkan 1 pemain asing lagi. 

Manajemen Persija Jakarta yang dimana telah resmi mengontrak pemain asingnya yang berasal dari Ceko yaitu  Ondrej Kudela selama 3 tahun.

Hal ini sangatlah penting dikarenakan persija akan menjalani laga di pramusimnya yaitu di Piala Presiden 2022, Persija akan mendapat lawan-lawan yang tangguh diantaranya Rans Fc, Barito Putera, Madura United dan borneo Fc.

Ondrej yang saat ini berstatus sebagai pemain timnas ceko tidak akan di ragukan lagi kemampuannya untuk bisa memberikan pengaruh positif khususnya di lini belakang persija agar solid dalam bertahan, di tambah lagi dengan adanya hansamu yama pranata, otavio dutra, firza andika dan Rio fahmi tentu akan membuat persija semakin solid lagi, dan ditambah kemapuan ondrej dalam mendistribusi bola kedepan juga sangat bagus, mental bagus dan professional "ujar thomas doll"

Semoga kekuatan terbaru macan kemayoran dapat berbuah hasil positif dan mampu memberikan hasil yang terbaik di turnament ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan