Mohon tunggu...
Andri Kurniawan
Andri Kurniawan Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Tulislah apa yang kamu pikirkan, cintailah apa yang menjadi milikmu. Kita semua berjalan menuju kesuksesan dengan caranya masing-masing, sebab ada yang harus dinanti, didoakan, serta diusahakan.

Selanjutnya

Tutup

Games Pilihan

3 Sniper Andalan di Game PUBG Mobile, Musuh Auto Rata

2 Mei 2024   08:59 Diperbarui: 2 Mei 2024   08:59 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Poster game PUBG Mobile (sumber: screenshoot pribadi)

PUBG Mobile adalah versi mobile dari PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), sebuah permainan battle royale yang sangat populer. 

Dalam permainan ini, pemain terjun payung ke sebuah pulau besar, mencari senjata, perlengkapan, dan melawan pemain lainnya untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Beranggotakan 5 player setiap tim, masing-masing dari mereka harus mengeliminasi para lawan yang ditemuinya pada peta. Total terdapat 100 pemain termasuk kita yang harus dimatikan untuk memperoleh kemenangan Winner Chicken Dinner.

Layaknya game FPS lainnya, PUBG Mobile juga memiliki berbagai jenis senjata, salah satunya sniper.

Senjata sniper dalam PUBG Mobile biasanya sangat powerful dan efektif dalam jarak jauh. Sniper cenderung memiliki tingkat kerusakan yang tinggi dan akurasi yang baik. 


Kemampuan sniper sering membuat lawan langsung knock, belum lagi sang lawan melakukan prone di rumput-rumput, sehingga tidak mudah untuk di deteksi.

Berikut beberapa sniper yang dapat kalian gunakan pada game PUBG Mobile untuk mencapai kemenangan.

1. AWM

Senjata AWM dalam PUBG Mobile adalah senjata sniper yang sangat mematikan. Dikenal karena kekuatan dan ketepatannya, AWM memiliki daya tembak yang sangat tinggi dan mampu menghabisi musuh dengan satu tembakan saja, terutama jika menyerang bagian kepala. 

Ketika dilengkapi dengan peralatan tambahan seperti pemperbesar jarak pandang dan magazen yang diperluas, AWM menjadi senjata yang sangat efektif dalam mengontrol area dan menghentikan musuh dari jarak jauh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun