Mohon tunggu...
Achmad Hamdani
Achmad Hamdani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Perkenalkan, nama saya Dani. Saya adalah salah satu mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan. Beberapa artikel yang saya upload adalah tugas-tugas yang diberikan kepada saya sebagai syarat untuk lulus SIAP UNPAR 2022.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Poster Harmoni Keberagaman di UNPAR

8 September 2022   19:14 Diperbarui: 8 September 2022   19:44 1122
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Referensi karya: https://cerdasberkarakter.kemdikbud.go.id/lomba-poster-untuk-sma-smalb-atau-sederajat/


Tema yang saya usung adalah "Harmoni Keberagaman Suku Bangsa dan Budaya di UNPAR"

Tema dari poster yang saya buat ini diambil dari referensi berbagai macam poster keberagaman suku bangsa dan budaya yang ada di Indonesia. Tetapi saya mempersempit keberagaman yang ada di Indonesia menjadi keberagaman suku bangsa dan budaya yang ada di kampus Universitas Katolik Parahyangan yang mana di dalamnya terdapat berbagai macam latar belakang mahasiswa/i yang belajar di UNPAR. Tanpa melihat itu semua, kami semua sama, yaitu mahasiswa/i UNPAR, sehingga dengan itu menciptakan harmoni keseimbangan lingkungan belajar yang kondusif dan kreatif. 

Achmad Hamdani - 6082201206

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun