Mohon tunggu...
Andi Sabarudin
Andi Sabarudin Mohon Tunggu... Fotografer Pro, tapi hanya di Instagram
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lahir di Jakarta, makanya saya suka liat ondel-ondel lewat

Selanjutnya

Tutup

Media

Berawal Cuitan di Twitter, Nazira Berangkat Umroh

23 Mei 2019   15:01 Diperbarui: 23 Mei 2019   15:39 0 0 0 Mohon Tunggu...
Berawal Cuitan di Twitter, Nazira Berangkat Umroh
Nazira dan Ibunda/dokpri

Aktifitas Nazira di kantor membuatnya sulit untuk mendatangi agen atau biro travel umroh, belum lagi harus berhadapan dengan deadline pekerjaan dan proses perizinan ke atasan yang membuatnya semakin sulit untuk mencari paket umroh sesuai pilihannya.

Qadarullah (memang takdirnya) ketika waktu senggang dari pekerjaan kantor, Nazira yang merupakan pengguna aktif Twitter melihat cuitan tentang marketplace umroh terpercaya yaitu Pergiumroh.com dan langsung mengunjungi website ketika tertarik melihat promo Festival Barokah yang sedang berlangsung. Momen itulah yang mempertemukan Pergiumroh.com dengan Nazira.

Sejak tahun lalu Nazira berniat menjalankan ibadah umroh, dan sudah sekian banyak travel umroh yang dikunjunginya tetapi belum juga membuat tekad beribadah umrohnya semakin kuat. Pada Festival Barokah akhirnya Nazira mendapatkan paket yang sesuai dengan jadwal yang diinginkannya, proses pun berjalan lancar tanpa kendala.

"Dan sepertinya mudah karena saya gak harus kemana2 , karena sebelumnya ke agen travel saya harus datang, kalau ini enggak. Kebetulan banget dengan jadwal saya yang lagi banyak deadline, pas nih" ucap Nazira yang akhirnya langsung membeli dua paket keberangkatan umroh untuk bisa berangkat bersama Ibunda tercinta.

Selain kemudahan memproses paket keberangkatan umroh, hal lainnya yang membuat Nazira semakin yakin dengan Pergiumroh.com adalah travel umroh yang sudah bergabung dengan Pergiumroh.com jelas, serta menyajikan pilihan paket yang tepat dan akurat. Pas juga dengan rencana Nazira untuk pergi umroh bersama ibu di bulan Ramadan yang penuh berkahnya.

Semoga perjalanan ibadah umroh Nazira berserta Ibundanya menjadi perjalanan yang mampu meraih pahala sebanyak-banyaknya, sehingga menjadi momen yang istimewa dan dipermudahkan kembali untuk beribadah umroh di kemudian hari, aamiin.