Mohon tunggu...
Andika Putra
Andika Putra Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

baik

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

23 September 2022   10:45 Diperbarui: 23 September 2022   10:58 181
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

hai, perkenalkan nama saya andika praditya putra dari fakultas ekonomi dan bisnis, prodi saya manajemen di universitas muhammadiyah prof dr hamka.

dalam ospek fakultas ini saya diberi tugas tentang rencana atau harapan kedepannya seperti apa?
saya punya beberapa rencana kedepannya seperti:

1).rencana di semester awal saya ingin belajar dengan sungguh sungguh.

kedua, saya ingin lulus mata kuliah tanpa ada pengulangan.

ketiga, saya ingin menjadi mahasiswa yang aktif agar bisa mendapat nilai lebih.
lalu terakhir saya ingin mempunyai banyak teman.

2).rencana di semester akhir saya ingin skripsi selesai tepat waktu.
kedua, saya ingin lulus dengan ipk yang bagus.
ketiga, saya ingin diberi kelancaran skripsi

3).setelah lulus saya mempunyai banyak keinginan, yang pertama pastinya ingin mendapatkan pekerjaan.
kedua, saya ingin menjadi bermanfaat bagi orang lain dalam bidang apapun.
ketiga, saya ingin membuka usaha sendiri.
keempat, tentunya saya ingin menikah hehe

4).harapan lain
tentunya saya memiliki banyak harapan, namun ada beberapa yang ingin saya sebutkan, yaitu:
pertama, pastinya yang paling penting adalah membahagiakan orang tua selagi ada.
kedua, makin rajin dalam beribadah, semakin takut akan perbuatan maksiat.
ketiga, saya ingin menjadi pemain timnas indonesia, itu adalah impian saya dari kecil
keempat, tidak ingin menyakiti hati orang lain.
kelima, didekatkan dengan hal hal baik

semoga beberapa rencana diatas bisa terwujud.harus selalu bersyukur apapun hasilnya, sebaik apapun rencana kita, rencana Allah lah yang paling baik
sekian dari saya terimakasih.. wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun