Mohon tunggu...
andika
andika Mohon Tunggu... Administrasi - Pria biasa

hanya orang biasa, bukan siapa siapa juga\r\n

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Diklakson Cewek Saat Jalan Kaki di Jakarta

19 Oktober 2018   10:21 Diperbarui: 19 Oktober 2018   11:03 282
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sekitar pukul 8 wib tadi pagi,  saya jalan kaki sekalian olah raga dari rumah ke Toyota 2000 Kali Malang, sudah dekat jalan kali malang dari komplek perumahan tempat tinggal sekitar 1 km jalan kaki, ada mobil sedan klakson keras, diulang lagi.

Mungkin saya yang di klaksonnya,  saya tengok ke belakang, ternyata mobil itu berhenti dan buka jendela... trus bilang andikaaa!!...

haaaa..... dalam hati ini siapa?

Saya Ana katanya mossok gak ngenalin?...

Ana di.kampus.dulu gadis jawa yg cantik...

Sdh 37 tahun gak jumpa setelah pisah wisuda...

Bu notaris di Bogor ini semakin cantik, cuma rada semok sedikit .... saat saya mau ambil fotonya dia tutup pake jarinya....tapi ada yg gak dia tutup...

Trus masalahnya apa bang?...

Saya masih heran.. kenapa masih ada teman lama, saat kuliah, saat sma, bahkan ada saat smp dulu, jumpa di Jakarta mereka masih ngenalin saya, tapi saya hampir 95 persen gak kenal mereka lagi,  padahal dulunya itu temen yg sangat saya kenal .... wadduh...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun