Mohon tunggu...
Andi Alfian Salassa
Andi Alfian Salassa Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Kontributor Bulukumba

Selanjutnya

Tutup

Makassar

Baznas Bulukumba dan KUA Bontobahari Kunjungi Korban Kebakaran di Lembanna Bontobahari

4 Juni 2022   19:36 Diperbarui: 4 Juni 2022   19:41 70 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Baznas Bulukumba dan KUA Bontobahari Kunjungi Korban Kebakaran di Lembanna (Dok.Kua Bontobahari)

BULUKUMBA - Rombongan Baznas Bulukumba bergerak cepat membantu korban kebakaran di Desa Lembanna Kec. Bontobahari Kab. Bulukumba pada Sabtu pagi, 04 Juni 2022.

Korlap koordinator lapangan Wakil Ketua 3 H. Darmawan Sonda mengatakan, informasi kebakaran ini kami dapat melalui postingan di media sosial.

"Kejadiannya itu sekitar pukul 20.00 Wita pada Jumat, 03 Juni 2022 kemarin," kata H. Mawan sapaan akrabnya.

"Begitu cepatnya informasi ini diketahui kalau melalui medsos," tambahnya.

Kesempatan terserbut, H. Darmawan Sonda bersama Penyuluh KUA Bontobahari Abd. Halim Amsur dan Nirfa Intang dan staf Baznas lainnya, ada Kamaruddin dan Syamsidar.

Diketahui korban kebakaran bernama Hj. Kamaria (87) dan Mantang (45) letak rumahnya berdekatan dengan kantor Desa Lembanna, jalan Poros Pantai Mandala Ria.

Kepala Dusun setempat, Mus Muliadi menyebut, hingga saat ini kita belum tahu persis apa penyebab dari kebakaran ini terjadi, sebab si tuang rumah sedang tidak berada di rumahnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa Hj. Kamaria atau lebih akrab dipanggil Hj. Sinnong Dia lagi di rumah anak mantunya yang jaraknya tidak jauh dari sini (lokasi kebakaran, red).

"Karena kobaran api begitu cepat sehingga untuk sementara kerugian di perkirakan sekiar puluhan juta rupiah. Untuk saat ini penghuni rumah di ungsikan dirumah keluarga," terang Pak Dusun ini.

Turut menyaksikan penyerahan bantuan dari Baznas Bulukumba Kades Lembanna Aspar, Babinsa Sirajuddin, tokoh masyarakat Abd. Gaffar dan warga sekitar.(HLM)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Makassar Selengkapnya
Lihat Makassar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan