Mohon tunggu...
ANDI FIRMANSYAH
ANDI FIRMANSYAH Mohon Tunggu... pegawai negeri -

ABDI ORANG SUNDA HOYONG SEUER SILATURAHMI

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

"Berjuta Kenangan 178.200 Km bersama Avanza"

3 Januari 2014   02:28 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:13 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Berangkat  Pa ???..  Istri saya bertanya sekitar pukul 04.30 Pagi.

Ia, sudah kesiangan Ma... saya pun menjawab…

Ya, itulah aktivitas yang saya lakukan setiap hari untuk memulai aktivitas bekerja, kebetulan saya seorang Staf di Instansi Pemerintah Daerah di salah satu Kabupaten di Jawa Barat, memang jarak antara rumah dengan tempat bekerja sekitar 65 km, jadi perjalanan pulang-pergi sekitar 130 km. Ya kalau di hitung-hitung sejak mulai bekerja, saya sudah menjalaninya sekitar 6 tahun belakangan ini, dalam melaksanakan aktivitas bekerja, kami di sediakan Kendaraan operasional Avanza oleh Pemerintah Daerah untuk digunakan secara bersama-sama, jadi saya ikut dengan Atasan yang memiliki Kendaraan Dinas.

Sssttttt rahasia yaaa,…. jadi Avanza nya punya Negara, bukan punya saya, tapi punya Masyarakat kita semua hehehe….. tetapi saya bersyukur sudah bisa bersama-sama dengan Avanza dalam memberikan pelayanan yang terbaik serta Mengutamakan kepentingan Masyarakat dan Negara di atas kepentingan Pribadi dan Golongan, itulah yang menjadi Prinsip hidup saya.

Kembali ke Laptop…^_^ ehhh…  salah kita ganti, Kembali ke Avanza…. Nah ini baru bener hehe..

Kebersamaan saya dengan Avanza dalam menjalankan aktivitas tidak terasa sudah berjalan sekitar 6 tahun, kalau di hitung-hitung jadi berapa panjang yaa ??

Ini rumusnya matematikanya hehe….. :

Ket
=
a
:
1
Minggu
=
5
Hari kerja

b
:
1
Bulan
=
20
Hari kerja

c
:
1
Tahun
=
240
Hari kerja

d
:
6
Tahun
=
1.440
Hari kerja

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun