Fesyen

Word Division Sepatu Lokal yang Melejit di Pasaran

21 Mei 2018   04:07 Diperbarui: 21 Mei 2018   08:09 1483 0 0

Banyak sekali brand brand luar negri yang diminati oleh anak muda maupun orang tua. Namun belakangan ini ada satu brand lokal yang tak kalah peminatnya dengan brand luar, brand apakah itu ? yap word divison sepatu lokal asal bandung ini belakangan ini melejit dipasaran lokal, tingginya peminat terhadap sepatu ini membuat konsumen susah mendapatkannya. Sehingga untuk mendapatkannya harus ikut PO terlebih dahulu.

Awal pertama muncul brand ini kurang peminatnya, namun setelah beberapa tahun kemudian Word Division mulai eksis di kalangan anak muda. Hal itu tidak terlepas dari keluarnya sepatu yang mirip seperti Word Division yang di galang oleh Ian Corner, seorang desainer asal Amerika yang mengubah sepatu vans old skool menjadi brand nya sendiri yang diberi nama Revenge Strom. Ian Corner hanya mengubah Jaz Stripe nya dan Halpatchnya saja. Jaz stripenya diubah seperti menyerupai petir dan helpatchnya diubah menjadi off the shit.

Harga Revenge Strom sendiri sangatlah mahal, harganya mencapai 9.000.000 di reseller, nahh karena harganya yang relatif mahal para pencinta sneaker pun lebih memilih sepatu lokal yaitu Word Division karena sepatu ini mirip seperti Revenge Strom dan harganya yang relatif jauh lebih murah. Tetapi untuk mendaopatkannya sangat lah susah, kita harus ikut PO terlebih dahulu.

Karena kemiripan sepatu itu, Ian Corner pernah berkomentar pada akun instagram milik Word Division dan berkata bahwa Word Division adalah tiruan/kw Revenge Strom, padahal tidak Word Division lebih dulu ada ketimbang Revenge Strom milik Ian Corner.