Dua orang frontliner KAI Services mendapatkan penghargaan Anugrah Insan Layanan Terbaik 2025 yang diselenggarakan Asosiasi Service Quality Indonesia (ASQI). Malam penganugarahan diadakan di Auditorium MNC University, Jakarta, pada Rabu (1/10).
Dua orang frontliner KAI Services yang berhasil mendapatkan penghargaan adalah Mahendra Fajar Utama, petugas OTC Regional Head 6 Yogyakarta dan Lailatul Fitri Lutvia, Pramugari Regional Head 8 Surabaya. Kedua frontliner KAI Services ini merupakan finalis dalam ajang Service Champions KAI 2025 yang digelar Agustus lalu.
Mahendra Fajar Utama dan Lailatul Fitri Lutvia mengaku senang menerima penghargaan Insan Layanan Terbaik 2025. Menurut Mahendra, ini menjadi kebanggan buat dirinya karena bisa terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan insan layanan terbaik 2025. Hal serupa juga diungkapkan Lailatul Fitri Lutvia yang mengaku bersyukur dengan apresiasi yang ia terima. " ini bisa menjadi pemicu untuk saya bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada penumpang kereta." ujar Lailatul.
Menurut Manager Corporate Communication KAI Services, Nyoman Suardhita, prestasi yang didapat 2 frontliner KAI Services ini layak diapresiasi karena memberikan kebanggaan untuk perusahaan. Mereka selama ini telah memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dan mendapatkan apresiasi dari Asosiasi Service Quality Indonesia (ASQI).
"Dua orang frontliner kami memberikan prestasi terbaiknya dengan mendapatkan penghargaan sebagai Anugrah Insan Layanan Terbaik 2025. Semoga prestasi ini bisa mereka tularkan ke teman-teman frontliner yang bertugas di lapangan agar tahun-tahun kedepannya banyak frontliner kami yang mendapatkan apresiasi dan penghargaan." ujar Nyoman dalam keterangan resminya pada Senin (6/10).
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana. Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI