Lihat ke Halaman Asli

Marcelline Vania

Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Diperbarui: 28 Oktober 2020   21:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. YouTube UAJY

Profil Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang menanamkan nilai Unggul, Inklusif, dan Humanis dalam proses perkuliahan.

Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menggelar konferensi pers melalui aplikasi Zoom pada hari Kamis (22/10/2020). Narasumber dari konferensi pers tersebut adalah Prof. Dr. Ade Lisantono selaku Direktur Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan para Ketua Program Studi Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Materi Konferensi Pers tersebut di antaranya adalah profil, sejarah singkat, sistem perkuliahan, fasilitas, dan kerjasama dari Program Pascasarjana UAJY.

Profil Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta menempati Gedung Santo Bonaventura Lantai 2, Jalan Babarsari No. 43 Yogyakarta. Program Pascasarjana memiliki 7 program studi yang telah terakreditasi Badan Akreditasi Nasional. Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta mengedepankan nilai Unggul, Inklusif, dan Humanis. Program ini terbuka bagi seluruh calon mahasiswa yang berijazah minimal Sarjana (S1 atau D4 setara Sarjana) atau memiliki ijazah bachelor dari perguruan tinggi luar negeri yang disetarakan oleh Kemenristekdikti. Khusus mahasiswa asing, diwajibkan menguasai Bahasa Indonesia dan mendapat ijin dari Kemenristekdikti RI.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Periode Semester Genap TA. 2020/2021

Pendaftaran Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta Periode Semester Genap TA. 2020/2021 dibuka pada tanggal 5 Oktober 2020 hingga 15 Januari 2021. Disusul dengan jadwal wawancara pada tanggal 22-23 Januari 2021 dan pengumuman di tanggal 26 Januari 2021. Informasi lebih lanjut dapat melihat pada brosur yang ditautkan pada website resmi Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Program Studi Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Terdapat 7 program studi dari Program Pascasarjana UAJY yang di antaranya:

1.      Program Studi Magister Manajemen (Terakreditasi A)

2.      Program Studi Magister Teknik Sipil (Sangat Baik)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline