Lihat ke Halaman Asli

Katedrarajawen

TERVERIFIKASI

Anak Kehidupan

Mengulik Dunia Hospitality Bersama CL Patterson

Diperbarui: 9 Juli 2022   12:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar dokpri

Apa yang menarik dari dunia hospitality? 

Selama 10 tahun lebih menulis dan membaca di Kompasiana, sejujurnya saya baru pertama kali bertemu dengan satu-satunya penulis yang khusus membahas  di bidang perhotelan. Artinya sangat spesial sekali bidang ini.

Jadi tidak heran dunia yang dibahas oleh penulis, yakni CL Patterson yang bisa saya sapa Bu Celestine sangat spesial sekali. 

Tentu sangat membuka wawasan kita tentang dunia perhotelan. Pembaca di Kompasiana tentu sangat antusias membaca  seluk-beluk kisah dari  dunia hospitality yang dibahas Bu Celestine.

Setelah seri pertama, "Hotelier's Strory 1", yang berisi kumpulan artikel di Kompasiana, kini hadir buku keduanya "Hotelier's Story 2".

Pada seri ke-2 ini lebih khusus membahas tentang dunia perhotelan di bidang yang berhubungan dengan para pekerja dan pemasaran. 

Jadi, akan semakin lengkap pemahaman kita tentang dunia hospitality ini dengan hadirnya buku kedua ini. 

Membaca buku "Hotelier's Story 2" dengan ketebalan 254 halaman yang dilengkapi kata pengantar oleh COO Kompasiana, Pak Nurulloh akan terasa mengesankan dan tidak akan menjenuhkan.

Mengapa?

Karena selain penulisan yang menarik kita akan disuguhi cerita-cerita berdasarkan pengalaman pribadi beliau sebagai hotelier selama puluhan tahun di berbagai hotel. Baik di Pulau Jawa  maupun di luar.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline