Lihat ke Halaman Asli

Fiksiana Community

TERVERIFIKASI

Komunitas pecinta fiksi untuk belajar fiksi bersama dengan riang gembira

[Event FC] Kasih Tak Sampai

Diperbarui: 27 November 2020   16:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

cosplayclass.com

Halo, Mber-Mber Fiksiana Community yang kece badai!

Kita berjumpa lagi dalam gelaran event menulis FC.

Pasti kangen, kaaan, sama tantangan dari mimin?! Hihihi...

Yawes, langsung saja kita simak sketsa berikut ini.

***

Aku bermimpi. Aneh. Karena beberapa hari terakhir, tidurku..., ehm..., gelap. Dan, yeah, aku memang bermimpi, saat tidur siang yang amat sangat tidak sengaja. Di meja kantor!

Kamu, duduk di seberang meja, menandaskan potongan terakhir spicy chicken wings---favoritmu!---dan aku hanya bisa menonton. Dua tanganku seolah-olah berbobot ribuan ton. Aku tidak bisa bergerak. Aku juga tidak tahu apa aku bisa membuat senyum dengan otot-otot wajahku. Yang jelas, aku senang melihat wajahmu, di mimpiku.

Ingin tahu rasanya? Bayangkan saja sebidang kebun bunga. Wangi dan warna-warni.

"Rotinya nggak dimakan?" tanyamu, tetapi aku tidak mendengar suaraku menjawab pertanyaanmu. Dan, kamu pun membiarkan roti-roti itu, utuh!

"Moy?" Kamu menyeka bibirmu dengan selembar tisu, lalu mengoyak-oyaknya, seperti biasa. Seperti... kamu! "Kamu nggak lapar?"

Oh, ya. Aku sangat lapar. Bisakah kamu membawa potongan roti bawang itu ke mulutku? Karena sepertinya, tangan-tanganku belum mau bekerja sama.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline