Lihat ke Halaman Asli

Dina Assyifa Rahmah

Mahasiswa Manajemen UMY

Sikap Ramah dan peduli karyawan BMT patut dicontoh karena dapat memengaruhi kinerja

Diperbarui: 13 Maret 2023   00:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Berdasarkan pengalaman saya selama magang di BMT saya melihat sikap karyawan BMT yang sangat ramah dan sangat peduli lingkungan sekitar. Bahkan kami sebagai anak magang yang berarti bukan karyawan BMT sangat disambut hangat dan di anggap seperti keluarga sendiri saat kami melaksanakan Magang selama kurang lebih 3 bulan. Saya sangat mengapresiasi sikap karyawannya karena sikap tersebut dapat memengaruhi peningkatan kinerja karyawan BMT dan membuat karyawan BMT semangat untuk bekerja karena sudah seperti keluarga bahkan rumah kedua. Selain itu BMT sendiri memiliki komitmen untuk selalu menjalankan prinsip yaitu 3 S : Senyum, Sapa, Salam. Dari prinsip tersebut lah karyawan BMT selalu menerapkan disetiap kegiatannya.

Sifat dan prinsip tersebut dapat diterapkan di perusahaan/kantor sebagai acuan peningkatan kinerja agar lebih semangat dan saling merangkul satu sama lain




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline