Lihat ke Halaman Asli

Deci Pratiwi

Hijab syar'i Modern Aulia Fashion

10 Peluang Usaha untuk Ibu Rumah Tangga

Diperbarui: 17 Oktober 2019   15:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber ilsutrasi: blogger.com

Hampir Semua orang yang bekerja pasti pernah keinginan untuk memiliki  suatu bisnis. tetapi mungkin masih belum menemukan ide yang tepat dan cocok untuk dijadikan bisnis atau masih baru merintis.

Tidak harus selalu dengan modal yang besar, pada dasarnya banyak bisnis rumahan yang bisa dimulai dengan modal yang kecil. Saat ini, ada banyak pilihan jenis bisnis dengan modal terbatas yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan, beberapa di antaranya bahkan bisa saja memberikan potensi keuntungan yang cukup besar. Pastikan memilih jenis bisnis yang tepat, sehingga bisa menjalankannya dengan mudah dan mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Ada begitu banyak pilihan ide peluang usaha yang bisa Anda pilih. Apalagi ditambah dengan kemajuan teknologi internet. Jumlah peluang usaha yang ada pun semakin bertambah banyak.

Berikut ini 10 Peluang Usaha untuk ibu rumah tangga 2019:

1. Jual Pulsa, Paket Data, Listik, PPOB dll

Peluang usaha yang pertama adalah menjadi agen distributor Pulsa, Paket Data, Listrik, PPOB.

Pulsa dan paket internet sudah menjadi kebutuhan banyak orang, sehingga sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai bisnis rumahan. Anda bisa memulai usaha ini hanya dengan sebuah etalase kecil dan juga spanduk sederhana saja, sehingga orang-orang bisa melihat dan mendatangi rumah saat mereka membutuhkan pulsa dan paket internet.

2. Bisnis Dropship tanpa Modal

Bisnis Dropship adalah peluang usaha terbaik bagi kamu yang ingin berbisnis tapi tidak ingin mengeluarkan uang. Bisnis Dropsip sangat cocok bagi ibu rumah tanga, mahasiswa atau pelajar dan bias dikerjakan dimana saja dan kapan saja.

Bisnis Dropship yang aku sarankan buat kamu yaitu pastisukses.com yang mempunyai produk Kosmetik TLF dan produk kosmetik lainnya, banyak keuntungan yang bias didapatkan jika bergabung dengan PASTISUKSES adalah sebagai berikut:

  • Bisnis Tanpa Modal
  • Produk Terbaik & Laris
  • Berpengalaman & Terpercaya
  • Support Penjualan & Marketing
  • Pelayanan Pengiriman Cepat

Simulasi Bisnis Dropship di PASTISUKSES.COM seperti dibawah ini

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline