Lihat ke Halaman Asli

Optimalisasi Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Kegiatan Sekolah

Diperbarui: 15 Februari 2019   21:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.pribadi

Tangerang Selatan, (Jum'at, 15 Februari 2019). Yayasan Permatasari Cabang Banten menggelar pelatihan kepada Guru dan Karyawan tentang optimalisasi penggunaan Media Sosial (Medsos) dalam mempublikasikan serta mempromosikan kegiatan-kegiatan Sekolah Islam Cikal Harapan yang dibawah naungan Yayasan Permatasari Cabang Banten.

Pemateri dalam Acara pelatihan ini adalah Moh Afif Sholeh seorang pengamat Media Sosial juga sebagai seorang Pegiat literasi. Dalam kesempatan itu, ia berharap agar media Sosial dijadikan sarana untuk kebaikan misalnya promosi kegiatan Sekolah atau kegiatan positif lainnya.

Dok.pribadi

Ibu Susan selalu Pengurus Yayasan Cabang mengatakan bahwa:
"Jadikan acara seperti ini sebagai sarana Silaturahim antar Guru di unit sekolah yang berbeda mulai dari TK, SD, SMP, SMA, juga sebagai optimalisasi diri dalam menyongsong masa depan dengan membuka pikiran kita akan pentingnya penggunaan Media Sosial (Medsos) sebagai sarana yang efektif dalam mempromosikan Sekolah Islam Cikal Harapan Yang dibawah Yayasan Permatasari Cabang Banten Ini." tuturnya.

Kegiatan ini sangat bagus untuk meningkatkan kualitas Sekolah di berbagai Media Sosial dan mampu merespon perkembangan zaman. (Mas)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline