Mohon tunggu...
Yayasan Permatasari Banten
Yayasan Permatasari Banten Mohon Tunggu... -

Sekolah Islam Cikal Harapan Cabang Banten merupakan bagian dari Yayasan Permatasari yang menyelenggarakan Pendidikan dari tingkat Taman Kanak (TK), SD, SMP, SMA) yang berbasis Keislaman.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Optimalisasi Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Kegiatan Sekolah

15 Februari 2019   17:41 Diperbarui: 15 Februari 2019   21:50 135 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Optimalisasi Media Sosial Sebagai Sarana Promosi  Kegiatan Sekolah
Dok.pribadi

Tangerang Selatan, (Jum'at, 15 Februari 2019). Yayasan Permatasari Cabang Banten menggelar pelatihan kepada Guru dan Karyawan tentang optimalisasi penggunaan Media Sosial (Medsos) dalam mempublikasikan serta mempromosikan kegiatan-kegiatan Sekolah Islam Cikal Harapan yang dibawah naungan Yayasan Permatasari Cabang Banten.

Pemateri dalam Acara pelatihan ini adalah Moh Afif Sholeh seorang pengamat Media Sosial juga sebagai seorang Pegiat literasi. Dalam kesempatan itu, ia berharap agar media Sosial dijadikan sarana untuk kebaikan misalnya promosi kegiatan Sekolah atau kegiatan positif lainnya.

Dok.pribadi
Dok.pribadi
Ibu Susan selalu Pengurus Yayasan Cabang mengatakan bahwa:
"Jadikan acara seperti ini sebagai sarana Silaturahim antar Guru di unit sekolah yang berbeda mulai dari TK, SD, SMP, SMA, juga sebagai optimalisasi diri dalam menyongsong masa depan dengan membuka pikiran kita akan pentingnya penggunaan Media Sosial (Medsos) sebagai sarana yang efektif dalam mempromosikan Sekolah Islam Cikal Harapan Yang dibawah Yayasan Permatasari Cabang Banten Ini." tuturnya.

Kegiatan ini sangat bagus untuk meningkatkan kualitas Sekolah di berbagai Media Sosial dan mampu merespon perkembangan zaman. (Mas)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan