Lihat ke Halaman Asli

Agus Setiawan

KKN UPGRIS 2021

Mahasiswa KKN UPGRIS 2021 Tambah Boyo Mengedukasi Masyarakat dengan Pemasangan Spanduk Cegah Covid-19

Diperbarui: 26 Februari 2021   23:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

desain by setiawans project

Semarang, Mahasiswa KKN UPGRIS 2021 terus berperan aktif dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kali ini dilaksanakan di Jalan Tambakboyo RT 6 RW 2, Kelurahan Siwalan Kecamatan Gayamsari. Kota Semarang melalui pemasangan spanduk di titik vital pemukiman.

Mahasiswa KKN UPGRIS 2021, Agus Setiawan mengatakan hal ini dilakukan sebagai langkah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemasangan spanduk. Kegiatan ini juga didukung penuh satgas, kelurahan dan pihak RT."Pemasangan MMT kali ini tetap mengacu pada protokol kesehatan serta imbauan kepada masyarakat untuk mentaati nya" ujarnyaPihak RT Pun meminta seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan himbauan pemerintah dan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

sumber istimewa

"Saya terus menghimbau dan mensosialisasikan agar masyarakat itu bisa lebih waspada pada dirinya sendiri sebelum ke orang lain mengingat virus covid 19 ini sangat berbahaya dan bisa mematikan. Harapan saya semoga masyarakat sadar dengan kesehatan dan bisa lebih baik untuk menuju tatanan kehidupan normal baru atau new normal,"ujar Agus Nurmansyah.

sumber istimewa

Untuk diketahui pemasangan spanduk dilaksanakan di titik strategis, dimana pemasangan dilaksanakaan di tempat yang mudah dilihat oleh masyarakat



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline