Mohon tunggu...
Agus Setiawan
Agus Setiawan Mohon Tunggu... KKN UPGRIS 2021

Mahasiswa KKN

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Mahasiswa KKN UPGRIS 2021 Tambah Boyo Mengedukasi Masyarakat dengan Pemasangan Spanduk Cegah Covid-19

26 Februari 2021   23:51 Diperbarui: 26 Februari 2021   23:53 54 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mahasiswa KKN UPGRIS 2021 Tambah Boyo Mengedukasi Masyarakat dengan Pemasangan Spanduk Cegah Covid-19
desain by setiawans project

Semarang, Mahasiswa KKN UPGRIS 2021 terus berperan aktif dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kali ini dilaksanakan di Jalan Tambakboyo RT 6 RW 2, Kelurahan Siwalan Kecamatan Gayamsari. Kota Semarang melalui pemasangan spanduk di titik vital pemukiman.

Mahasiswa KKN UPGRIS 2021, Agus Setiawan mengatakan hal ini dilakukan sebagai langkah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemasangan spanduk. Kegiatan ini juga didukung penuh satgas, kelurahan dan pihak RT."Pemasangan MMT kali ini tetap mengacu pada protokol kesehatan serta imbauan kepada masyarakat untuk mentaati nya" ujarnyaPihak RT Pun meminta seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan himbauan pemerintah dan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

sumber istimewa
sumber istimewa
"Saya terus menghimbau dan mensosialisasikan agar masyarakat itu bisa lebih waspada pada dirinya sendiri sebelum ke orang lain mengingat virus covid 19 ini sangat berbahaya dan bisa mematikan. Harapan saya semoga masyarakat sadar dengan kesehatan dan bisa lebih baik untuk menuju tatanan kehidupan normal baru atau new normal,"ujar Agus Nurmansyah.
sumber istimewa
sumber istimewa
Untuk diketahui pemasangan spanduk dilaksanakan di titik strategis, dimana pemasangan dilaksanakaan di tempat yang mudah dilihat oleh masyarakat

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x